Ahad 12 Nov 2023 14:30 WIB

Wisuda ke-17 Universitas BSI Tasikmalaya Dibanjiri Mahasiswa Berprestasi

Wisuda ke-17 Universitas BSI Tasikmalaya akan digelar Selasa mendatang.

Red: Nora Azizah
Sejumlah mahasiswa berprestasi akan mengikuti wisuda ke 17 Universitas BSI Tasikmalaya.
Foto: Dok. Universitas BSI
Sejumlah mahasiswa berprestasi akan mengikuti wisuda ke 17 Universitas BSI Tasikmalaya.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Pelantikan wisudawan ke-17 Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya memiliki banyak mahasiswa berprestasi yang akan turut mengikuti prosesi wisuda, pada Selasa (14/11/2023), di Hotel Aston Inn Tasikmalaya. 

Deddy Supriadi selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengatakan bahwa pelantikan wisudawan ke-17 kali ini, dipenuhi mahasiswa berprestasi yang berhasil mengukir prestasi dalam bidang akademik. Calon wisudawan/wati yang akan di wisuda kelak memiliki prestasi akademik yaitu keikutsertaaan pada program Kampus Merdeka yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan. 

Baca Juga

"Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa baik dalam soft skill ataupun hard skill. Mereka yang lolos ini bersaing dengan ribuan mahasiswa dari ratusan universitas se-Indonesia, sehingga mereka ini patut dibanggakan," ujar Deddy, dalam keterangan tertulis, Ahad (12/11/2023).

Sementara itu, Agung Baitul Hikmah selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengungkapkan bahwa calon mahasiswa berprestasi ini adalah bentuk dari bagaimana mahasiswa Universitas BSI kampus Tasikmalaya siap bersaing dengan kampus-kampus besar lainnya di Indonesia.