Selasa 28 Nov 2023 14:35 WIB

Ryeowook Super Junior Puji Grup K-Pop Generasi Kelima Ini

Ryeowook sangat menyukai Sohee RIIZE dan memuji kemampuan menyanyinya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Anggota Super Junior Ryeowook
Foto: tangkapan layar Instagram @ryeo9ook
Anggota Super Junior Ryeowook

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ryeowook Super Junior dikenal karena bakat vokalnya yang luar biasa dan telah menjadi salah satu vokalis utama grup itu, bersama dengan Kyuhyun dan Yesung, selama hampir dua dekade. Baru-baru ini, anggota Super Junior ini mengulas penampilan beberapa rekan satu labelnya yang berbakat di SM Entertainment dan membuka tentang seberapa dekat mereka.

Ryeowook berbagi pendapatnya tentang bakat vokal idola generasi keempat dan kelima, Winter dan NingNing dari aespa, Doyoung, Taeil, dan Haechan dari NCT, dan Sohee dari RIIZE.

Baca Juga

Ketika ditanya apakah ia dekat dengan anggota grup generasi keempat dan kelima SM Entertainment, Ryeowook mengaku berharap bisa lebih dekat dengan mereka.

Ryeowook berbagi bahwa sulit untuk dekat dengan artis yang lebih muda, karena dia merasa mereka tidak nyaman jika dia mendekati mereka sebagai artis senior.

Namun, dia tetap mendekati salah satu anggota grup generasi ke-5 SM Entertainment, RIIZE. Ryeowook mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai Sohee RIIZE dan memuji kemampuan menyanyinya.

Ryeowook menambahkan bahwa dia berharap dapat melihat Sohee terus berkembang sebagai seorang seniman.

Setelah menonton rekaman penampilan vokal Sohee di sebuah wawancara, Ryeowook sekali lagi memuji bakat Sohee sebagai artis pendatang baru dan memberinya pujian tertinggi dengan mengungkapkan harapannya, bahwa anggota RIIZE suatu hari nanti akan mengcover salah satu lagunya sendiri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement