Selasa 05 Dec 2023 19:02 WIB

Relawan Gaspoll Bro Jatim All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Dalam gagasannya, Prabowo-Gibran ingin melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi.

Red: Erik Purnama Putra
Relawan Gaspoll Bro Jatim untuk Pilpres 2024 mendukung Prabowo-Gibran.
Foto: Republika.co.id
Relawan Gaspoll Bro Jatim untuk Pilpres 2024 mendukung Prabowo-Gibran.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai pemimpin idaman wong cilik. Kondisi tersebut membuat keduanya mendapatkan dukungan dari Relawan Gaspoll Bro Jatim untuk Pilpres 2024.

"Kita semua setuju, Prabowo-Gibran adalah pemimpin wong cilik yang membawa semangat dan dampak positif kepada masyarakat," kata Koordinator Relawan Gaspoll Bro Jawa Timur, Habiburrahman di Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (5/12/2023).

Dia mengatakan, duet Prabowo-Gibran merupakan kolaborasi sempurna untuk mendorong kemajuan Indonesia pada masa depan. Menurut Habiburrahman, gagasan dan program Prabowo-Gibran satu hati dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya, apa yang dilakukan Prabowo-Gibran nanti ketika menjadi pemimpin melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh nomor satu di Indonesia tersebut. Dalam gagasannya, Prabowo-Gibran ingin melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri.