Kamis 14 Dec 2023 05:52 WIB

Konkret Atasi Stunting, Prabowo-Gibran Didukung Relawan Gaspoll Bro DIY

Prabowo memiliki target untuk menurunkan angka stunting di Indonesia jadi 10 persen.

Red: Erik Purnama Putra
Relawan Gaspoll Bro DIY membagikan susu, roti, dan bubur kacang hijau ke pengguna jalan di Jalan Bungur, Kota Yogyakarta.
Foto: Republika.co.id
Relawan Gaspoll Bro DIY membagikan susu, roti, dan bubur kacang hijau ke pengguna jalan di Jalan Bungur, Kota Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka merupakan capres-cawapres yang mempunyai program konkret untuk mengatasi stunting. Tekad kuat tersebut membuat Prabowo-Gibran mengantongi dukungan penuh dari relawan Gemoy, Asoy, Santuy, Poll Bersama Prabowo-Gibran (Gaspoll Bro) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Koordinator Gaspoll Bro DIY, Dimas Mirza Ramadhitya mengatakan, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang mempunyai program konkret untuk menjelaskan, stunting yang ada di Indonesia. Salah satu aksi nyata tersebut adalah dengan membagikan susu gratis kepada para pelajar yang ada di Tanah Air. 

"Kami dari relawan Gaspoll Bro Yogyakarta melakukan aksi nyata pemberian susu gratis kepada masyarakat untuk mengatasi stunting. Pemberian susu gratis itu sejalan dengan visi misi Prabowo-Gibran untuk mengatasi stunting dan meningkatkan gizi untuk ibu hamil dan pelajar di Indonesia," kata Dimas ketika ditemui di acara Konsolidasi dan Selebrasi Relawan Gaspoll Bro DIY, di Pleret, Kabupaten Bantul, Provinsi DIY, Rabu (13/12/2023).

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran saat ini menggalakkan kerja nyata langsung kepada kalangan akar rumput. Adapun yang saat ini berlangsung adalah pemberian makan siang, hingga pembagian susu gratis untuk para pelajar yang ada di Indonesia.