Kamis 14 Dec 2023 14:40 WIB

Polisi Tangkap Pemasok Narkoba untuk Ammar Zoni

Usai pemasok narkoba itu ditangkap, polisi melakukan pengembangan.

Red: Natalia Endah Hapsari
Polisi menangkap pemasok narkoba berinisial IK ke artis Ammar Zoni (AZ) pada Rabu (13/12) malam di wilayah Ancol, Jakarta Utara, saat hendak melarikan diri.
Foto: ANTARA
Polisi menangkap pemasok narkoba berinisial IK ke artis Ammar Zoni (AZ) pada Rabu (13/12) malam di wilayah Ancol, Jakarta Utara, saat hendak melarikan diri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Polisi menangkap pemasok narkoba berinisial IK ke artis Ammar Zoni (AZ) pada Rabu (13/12) malam di wilayah Ancol, Jakarta Utara, saat hendak melarikan diri.

"Alhamdulillah tim kami dan pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang diberikan kepada Ammar Zoni dengan inisial AK," kata Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui di Jakarta pada Kamis (14/12/2023).

Baca Juga

Usai pemasok narkoba itu ditangkap, polisi melakukan pengembangan dan berhasil mendapatkan satu paket ganja di kamar kos tersangka IK. "Kami dorong ke kost-nya dan berhasil mendapatkan satu paket ganja dalam penguasaannya di dalam kost," kata Panji.

Namun, dia belum membeberkan berat satu paket ganja tersebut. "Ini akan ditimbang, karena di TKP pada saat pemeriksaan akan ditimbang," kata Panji. 

Panji juga belum membeberkan jumlah transaksi yang sudah terjadi antara IK dengan AZ. "Ini masih kami dalami karena baru dapat, biar kita sinkronkan dulu, nanti baru saya sampaikan," kata Panji.

Panji menyebutkan bahwa pelaku IK melarikan diri karena mendapatkan info terkait penangkapan AZ. "Betul (mendapatkan info penangkapan AZ)," kata Panji.

Penangkapan IK, kata Panji, juga atas kerja sama AZ dalam memberikan informasi. "Iya, Ammar Zoni membuka semuanya apa yang sudah dilakukan dan siapa yang memasok barangnya dan tertangkap," kata Panji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement