Selasa 02 Jan 2024 15:09 WIB

Malam Pergantian Tahun, De Mangol View Gelar Festival Lampion dan Kembang Api

De Mangol View menjual hingga 800 lebih paket lampion.

Red: Fernan Rahadi
Pesta lampion dan kembang api di De Mangol View Yogyakarta pada malam pergantian tahun, Ahad (31/12/2023).
Foto: dokpri
Pesta lampion dan kembang api di De Mangol View Yogyakarta pada malam pergantian tahun, Ahad (31/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA — Perayaan pergantian tahun menjadi hal yang selalu dinantikan karena merupakan sebuah momen berharga yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga maupun sahabat. Dalam pergantian tahun 2023 ke 2024, serta anniversary-nya yang ke-4, De Mangol View menggelar pesta lampion dan kembang api pada Ahad (31/12/2023).

Pagelaran pesta lampion dan kembang api pada pergantian tahun ini menjadi sebuah langkah yang baik untuk mewujudkan segala harapan-harapan di tahun 2024. Selain itu, diharapkan dengan diselenggarakannya acara ini bisa menjadi ajang memperkenalkan wisata De Mangol View Yogyakarta yang memiliki tempat romantis dengan pemandangan cantik Kota Yogyakarta dari atas ketinggian perbukitan. 

"Pergantian tahun menjadi momen yang pas untuk menyelengarakan kegiatan ini, karena dalam pergantian tahun ini kita bersama-sama menerbangkan harapan kita di tahun 2024 dengan menerbangkan lampion bersama De Mangol View. Kemudian bersamaan dengan ini kami juga ingin memperkenalkan wisata kami De Mangol View," kata perwakilan manajemen De Mangol View, Redita Aliyah, Ahad (31/12/2023).

Redita menambahkan acara yang diselenggarakan De Mangol View mendapat respons yang sangat baik dari para wisatawan. De Mangol View berhasil menjual hingga 800 lebih paket lampion. Bahkan, infonya tiket masuk ke lokasi-pun sudah habis terjual beberapa hari sebelum acara diselenggarakan.

Melalui pesta lampion dan kembang api dalam perayaan tahun baru 2024 ini, De Mangol View diharapkan akan semakin dikenal oleh para wisatawan di Yogyakarta maupun wisatawan dari berbagai daerah. Selain itu keberadaan De Mangol View juga diharapkan membangkitkan semangat pariwisata serta pengembangan seni dan budaya DIY. 

Selain penerbangan lampion dan kembang api, terdapat juga beberapa rangkaian acara yang akan melengkapi acara tersebut seperti doorprize, games, movie night, penampilan dari musisi-musisi kreatif Yogyakarta, dan pemotongan tumpeng. Acara semakin syahdu karena ditemani iringan musik dari orkestra yang dibawakan oleh anak-anak berbakat. Jogja De Mangol View pun berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan, seru, dan berkesan kepada semua pengunjung dalam tiap perayaan Tahun Baru. 

De Mangol View merupakan destinasi wisata yang memberikan pemandangan Kota Yogyakarta dari ketinggian. De Mangol View memiliki konsep restoran dan picnic ground yang menyajikan cita rasa mulai dari nusantara hingga western. Tidak hanya itu, De Mangol View menyediakan berbagai macam spot foto untuk para pengunjung mengabadikan momen secara gratis. De Mangol View terletak di Jalan Raya Patuk Ngoro-Ngoro KM 1.4, Sumber Tetes, Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement