Rabu 03 Jan 2024 22:18 WIB

In Picture: Ratusan Hektare Lahan Pertanian di Jambi Terendam Banjir

Banjir terjadi akibat meluapnya sejumlah anak sungai..

Red: Edwin Dwi Putranto

Petani menarik tumpukan padi hasil panen di sawah yang terendam banjir di Semerap, Kerinci, Jambi, Rabu (3/1/2024). Ratusan hektare lahan pertanian padi di daerah itu terendam yang disebabkan meluapnya sejumlah anak sungai menyusul tingginya intensitas hujan dalam beberapa minggu terakhir sehingga memaksa petani memanen dini tanaman padi mereka. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Petani memanen padi di sawah yang terendam banjir di Semerap, Kerinci, Jambi, Rabu (3/1/2024). Ratusan hektare lahan pertanian padi di daerah itu terendam yang disebabkan meluapnya sejumlah anak sungai menyusul tingginya intensitas hujan dalam beberapa minggu terakhir sehingga memaksa petani memanen dini tanaman padi mereka. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Petani memanen padi di sawah yang terendam banjir di Semerap, Kerinci, Jambi, Rabu (3/1/2024). Ratusan hektare lahan pertanian padi di daerah itu terendam yang disebabkan meluapnya sejumlah anak sungai menyusul tingginya intensitas hujan dalam beberapa minggu terakhir sehingga memaksa petani memanen dini tanaman padi mereka. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement