Kamis 25 Jan 2024 19:07 WIB

Forum Komunikasi Mahasiswa Hukum dan Advokat Tasikmalaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Prabowo dan Gibran dinilai sebagai pasangan pemimpin bangsa yang kuat, tegas, cerdas

Red: Arie Lukihardianti
Deklarasi dukungan ke Prabowo-Gibran
Foto: Dok Republika
Deklarasi dukungan ke Prabowo-Gibran

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA----Forum Komunikasi Mahasiswa Hukum bersama Perhimpunan Advokat Peduli Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), menyatakan dukungannya terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Mahasiswa tersebut memberikan dugungan pada Prabowo-Gibran karena dinilai sebagai pasangan pemimpin bangsa yang kuat, tegas, cerdas, serta saling melengkapi. Selain itu, pasangan capres-cawapres nomor urut dua ini memiliki semangat dan visi ke depan dalam melanjutkan pembangunan, yang sudah dijalankan Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga

Deklarasi dukungan terhadap pasangan ini disampaikan Forum Komunikasi Mahasiswa Hukum besama Perhimpunan Advokat Peduli Tasikmalaya, Kamis (25/01/2024). Para mahasiswa dan advokat kompak mengenakan kaos begambar Prabowo-Gibran berwarna putih dipadu biru muda.

Menurut Perwakilan Perhimpunan Advokat Peduli Tasikmalaya, Wahyu Samanhudi, dukungannya didasarkan pada komitmen dari pasangan capres dan cawapres, Prabowo-Griban, dalam melanjutkan program-program pembangunan yang dijalankan Presiden Jokowi. Termasuk, berjanji melanjutkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) sebagai proyek monumental, yang direncanakan menjadi pusat administrasi dan pemerintahan Indonesia.