Rabu 20 Mar 2024 20:20 WIB

In Picture: Sambut Pengumuman KPU, Pimpinan Partai Koalisi Kunjungi Kediaman Prabowo

Kehadiran Koalisi Indonesia Maju dalam rangka acara buka puasa bersama.

Rep: Thoudy Badai/ Red: Tahta Aidilla

Menteri Agraria dan Tata Ruang /Kepala Badan Pertanahana Nasional Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menjawab pertanyaan jurnalis saat tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (20/3/2024). AHY hadir di kediaman Prabowo dalam rangka acara buka puasa bersama dan menyambut pengumuman hasil Pemilu 2024 oleh KPU RI. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (20/3/2024). Airlangga hadir di kediaman Prabowo dalam rangka acara buka puasa bersama dan menyambut pengumuman hasil Pemilu 2024 oleh KPU RI. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menjawab pertanyaan jurnalis saat tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (20/3/2024). Zulhas hadir di kediaman Prabowo dalam rangka acara buka puasa bersama dan menyambut pengumuman hasil Pemilu 2024 oleh KPU RI. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menjawab pertanyaan jurnalis saat tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (20/3/2024). Budi Arie hadir di kediaman Prabowo dalam rangka acara buka puasa bersama dan menyambut pengumuman hasil Pemilu 2024 oleh KPU RI. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra saat diwawancarai wartawan di depan kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024) malam. (FOTO : Republika/Febryan A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Pimpinan partai politik tampak hadir di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Kehadiran Koalisi Indonesia Maju dalam rangka acara buka puasa bersama dan menyambut pengumuman hasil Pemilu 2024. Keputusan final perhitungan suara yang akan diumumkan KPU RI malam ini.

Sebelumnya, Ketum PSI Kaesang Pangarep beserta rombongan tiba di kediaman Prabowo Subianto sebelum adzan magrib berkumandang.

sumber : Republika/Thoudy Badai, Febryan
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement