Ahad 24 Mar 2024 13:32 WIB

In Picture: Keseruan Lomba Balap Lari Tradisional di Palu

Lomba lari digelar setiap Ramadhan yang diikuti puluhan peserta .

Red: Edwin Dwi Putranto

Dua peserta bersiap melakukan start pada balap lari tradisional Pangova di Jalan Dr Wahidin, Besusu Barat, Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (24/3/2024) dini hari. Balap lari tradisional di jalan sepanjang 75 meter yang diprakarsai komunitas anak muda Wahidin Squad untuk kedua kalinya itu digelar setiap Ramadhan yang diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah sekitar memperebutkan berbagai hadiah termasuk uang tunai. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Seorang peserta melakukan selebrasi setelah memenangkan balap lari tradisional Pangova di Jalan Dr Wahidin, Besusu Barat, Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (24/3/2024) dini hari. Balap lari tradisional di jalan sepanjang 75 meter yang diprakarsai komunitas anak muda Wahidin Squad untuk kedua kalinya itu digelar setiap Ramadhan yang diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah sekitar memperebutkan berbagai hadiah termasuk uang tunai. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Dua peserta bersiap melakukan start pada balap lari tradisional Pangova di Jalan Dr Wahidin, Besusu Barat, Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (24/3/2024) dini hari.

Balap lari tradisional di jalan sepanjang 75 meter yang diprakarsai komunitas anak muda Wahidin Squad untuk kedua kalinya itu digelar setiap Ramadhan yang diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah sekitar memperebutkan berbagai hadiah termasuk uang tunai. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement