Selasa 26 Mar 2024 23:18 WIB

In Picture: Geliat Arus Mudik di Pelabuhan Dumai Mulai Terlihat

Pemudik dari Kepulauan Riau dan Malaysia mulai memadati Pelabuhan Dumai.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pemudik dari Kepulauan Riau berjalan setibanya di Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Selasa (26/3/2024). Pemudik Lebaran 2024 dari Kepulauan Riau dan Malaysia yang menggunakan kapal laut mulai ramai di pelabuhan penumpang Dumai dan biasanya pelabuhan tersebut digunakan sebagai tempat transit menuju kampung halamannya seperti ke Sumbar, Jambi, Aceh dan Sumut. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

Sejumlah pemudik dari Malaysia membawa barangnya setibanya di Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Selasa (26/3/2024). Pemudik Lebaran 2024 dari Kepulauan Riau dan Malaysia yang menggunakan kapal laut mulai ramai di pelabuhan penumpang Dumai dan biasanya pelabuhan tersebut digunakan sebagai tempat transit menuju kampung halamannya seperti ke Sumbar, Jambi, Aceh dan Sumut. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Sejumlah pemudik dari Kepulauan Riau berjalan setibanya di Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Selasa (26/3/2024).

Pemudik Lebaran 2024 dari Kepulauan Riau dan Malaysia yang menggunakan kapal laut mulai ramai di pelabuhan penumpang Dumai dan biasanya pelabuhan tersebut digunakan sebagai tempat transit menuju kampung halamannya seperti ke Sumbar, Jambi, Aceh dan Sumut.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement