Jumat 29 Mar 2024 21:30 WIB

In Picture: Tinjau Bandara Soetta, Menhub Cek Kesiapan Pesawat untuk Layani Arus Mudik

Menhub meminta inspeksi pesawat dilakukan secara cermat.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) melakukan pemeriksaan langsung pesawat yang akan melayani penerbangan mudik dan balik Lebaran saat melakukan peninjauan persiapan mudik Lebaran 2024 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (29/3/2024). Dalam sidaknya Menhub meminta para petugas bagian inspeksi Kementerian Perhubungan benar-benar memeriksa pesawat laik atau tidaknya untuk terbang serta petugas bandara melayani penumpang dengan baik. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) memeriksa kesiapan pesawat untuk melayani penerbangan arus mudik dan balik Lebaran 2024 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (29/3/2024). Menhub meminta petugas bagian inspeksi Kementerian Perhubungan memastikan kondisi pesawat laik terbang dan memberikan pelayanan yang baik bagi penumpang. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memeriksa kesiapan pesawat untuk melayani penerbangan arus mudik dan balik Lebaran 2024 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (29/3/2024). Menhub meminta petugas bagian inspeksi Kementerian Perhubungan memastikan kondisi pesawat laik terbang dan memberikan pelayanan yang baik bagi penumpang. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement