Raih Top Halal Award 2023, Aice Kirim Es Krim ke 5.000 Masjid dan Musolah

Red: Bilal Ramadhan

Kamis 04 Apr 2024 01:38 WIB

Produsen es krim terpopuler, Aice Group turut meriahkan Bulan Ramadan 1445H dengan menghadirkan kampanye “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih” yang membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musala di seluruh Indonesia Foto: Istimewa Produsen es krim terpopuler, Aice Group turut meriahkan Bulan Ramadan 1445H dengan menghadirkan kampanye “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih” yang membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musala di seluruh Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen es krim terpopuler, Aice Group turut meriahkan Bulan Ramadan 1445H dengan menghadirkan kampanye “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih” yang membagikan jutaan es krim ke 5.000 masjid dan musolah di seluruh Indonesia. Melalui inisiatif ini, Aice ingin menciptakan momen bahagia bagi masyarakat di bulan Ramadan, melalui aneka es krim Aice, yang cocok untuk dijadikan takjil berbuka puasa yang lezat, sehat, dan tentunya halal.

Aice memahami kualitas produk menjadi prioritas utama. Selain itu, penting juga untuk menjaga kehalalan produk sesuai dengan syariat Islam. Aice telah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dari LPPOM MUI serta meraih Top Halal Award 2023.

Senior Manager Digital Marketing Aice, Agus Sumarna menjelaskan, dengan kampanye bertajuk “Dari Aice Indonesia Untuk yang Terkasih”, perusahaannya ingin selalu berkontribusi positif bagi masyarakat. Agus juga menyampaikan keberhasilan yang diraih Aice hingga saat ini, tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh konsumen.

"Karena itulah, lewat momen Ramadan ini, Aice ingin menghadirkan momen bahagia dengan berbagi kepada yang terkasih, yaitu konsumen Aice," kata Agus dalam rilisnya, Rabu (3/4/2024).