Rabu 01 May 2024 17:09 WIB

Piala Thomas Uber 2024: Ricky Sebut Tim Uber Indonesia Berpeluang Kalahkan Thailand

Kabid Binpres Ricky Soebagdja sebut tim Uber Indonesia berpeluang untuk mengalahkan Thailand di perempat final Piala Uber 2024.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Kabid Binpres Ricky Soebagdja. Ricky sebut tim Uber Indonesia berpeluang untuk mengalahkan Thailand di perempat final Piala Uber 2024. (Sumber foto: PBSI)
Kabid Binpres Ricky Soebagdja. Ricky sebut tim Uber Indonesia berpeluang untuk mengalahkan Thailand di perempat final Piala Uber 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, CHENGDU -- Kabid Binpres Ricky Soebagdja sebut tim Uber Indonesia berpeluang untuk mengalahkan Thailand di perempat final Piala Uber 2024. Indonesia yang merupakan runner up Grup C melawan Thailand karena merupakan juara Grup B.

"Saya berterimakasih kepada tim Uber Indonesia atas penampilannya hari ini. Dengan apa yang ditampilkan, sungguh luar biasa. Gregoria berhasil kalahkan Akane. Ester juga hampir saja menang. Ganda pertama Lanny/Fadia, ganda kedua Rachel/Trias, termasuk juga tunggal ketiga Komang mengeluarkan sesuatu yang maksimal," kata Ricky, Rabu (1/5/2024).

Ricky sebut penampilan ini bisa dijadikan pelajaran dan pengalaman untuk Ester dan pemain-pemain agar kepercayaan diri semakin meningkat. Indonesia juga bisa memberi perlawanan ketat kepada Jepang.

"Hal ini harus dijaga bahwa kemampuan terbaik mereka bisa keluar di babak perempatfinal. Kita akan bertemu Thailand berdasarkan hasil undian, siapapun itu di babak perempatfinal levelnya sudah sama jadi harus lebih siap," kata dia.

"Harapan besar ada peluang untuk melaju ke babak semifinal, mari dukung dan doakan bersama. Karena belum tahu kapan akan main, bisa besok atau lusa tapi tim Uber akan mempersiapkan lebih baik lagi," kata dia menegaskan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement