Selasa 14 May 2024 17:44 WIB

PT KAI Daop 2 Bandung Gelar Pameran Foto Kisah Seru Pengalaman Mudik

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung menyelenggarakan pameran foto di Stasiun Bandung mulai Senin (13/5).

Rep: Tim Cari Cuan/ Red: Partner
.
Foto: network /Tim Cari Cuan
.

(Foto: Dok)
(Foto: Dok)

BANDUNG -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung menyelenggarakan pameran foto di Stasiun Bandung mulai Senin (13/5). Pameran ini merupakan bentuk apresiasi bagi para pemenang dan peserta yang telah berpartisipasi mengirimkan karya foto terbaiknya dalam lomba foto bertajuk "Mudik Ceria Penuh Makna dengan KA Pangandaran dan KA Papandayan".

Executive Vice President Daerah Operasi 2 Bandung Takdir Santoso menyampaikan bahwa pameran ini bertujuan untuk mengabadikan sekaligus mempromosikan pengalaman mudik para peserta saat menggunakan kereta api, khususnya dengan KA Pangandaran relasi Gambir-Banjar PP dan KA Papandayan relasi Gambir-Garut PP, sebagai alternatif transportasi yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

(Foto: Dok)
(Foto: Dok)

"Melalui lensa kreatif para peserta, beragam momen keceriaan dan keindahan perjalanan para pemudik dengan menggunakan KA Pangandaran relasi Gambir-Banjar PP dan KA Papandayan relasi Gambir-Garut PP akan terlihat. Dengan demikian, diharapkan lebih banyak masyarakat ikut tertarik untuk memilih kereta api sebagai sarana transportasi andalannya, termasuk saat perjalanan mudik," ujarnya.

Lokasi pameran foto digelar di area lobi dan skybridge Stasiun Bandung. Acara ini menjadi kesempatan yang baik bagi masyarakat, khususnya para pengunjung Stasiun Bandung, untuk menghargai dan menikmati keindahan karya-karya seni fotografi.

(Foto: Dok)
(Foto: Dok)

"Semoga pelanggan KA dapat terhibur serta mendapatkan perspektif baru dari hasil kreativitas dan ekspresi seni fotografi melalui pameran ini," tutup Takdir.

Sejumlah foto-foto karya pemenang lomba foto "Mudik Ceria Penuh Makna dengan KA Pangandaran dan KA Papandayan" yang dipamerkan antara lain foto Juara 1: Septianjar Muharam, "Pulang untuk Kembali"; Juara 2: Aceng Sofian, "KA Papandayan dan Panorama Keindahan Gunung Guntur Garut"; dan Juara 3: Irhan Khoirul Akbar, "Service Excellent Pramugari Kereta Papandayan"

(Foto: Dok)
(Foto: Dok)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement