Ahad 19 May 2024 18:09 WIB

In Picture: Potret Toleransi, Doa Bersama Bhikku di Masjid Baiturrohmah

40 Bhikkhu Thudong singgah di sejumlah tempat ibadah..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah Bhikkhu Thudong mengikuti doa bersama di serambi Masjid Baiturrohmah Bengkal, Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah, Ahad (19/5/2024). Sebanyak 40 Bhikkhu Thudong singgah di sejumlah tempat ibadah dalam perjalanan dari Semarang menuju Candi Borobudur sebagai wujud toleransi dan pesan damai sejalan dengan tema Thudong 2024 yaitu Perjalanan dengan Kesadaran Keberagaman untuk Jalan Hidup Luhur, Harmonis dan Bahagia. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Sejumlah Bhikkhu Thudong berjalan meninggalkan Masjid Baiturrohmah Bengkal, Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah, Ahad (19/5/2024). Sebanyak 40 Bhikkhu Thudong singgah di sejumlah tempat ibadah dalam perjalanan dari Semarang menuju Candi Borobudur sebagai wujud toleransi dan pesan damai sejalan dengan tema Thudong 2024 yaitu Perjalanan dengan Kesadaran Keberagaman untuk Jalan Hidup Luhur, Harmonis dan Bahagia. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG --  Sejumlah bhikkhu Thudong mengikuti doa bersama di serambi Masjid Baiturrohmah Bengkal, Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah, Ahad (19/5/2024).

Sebanyak 40 bhikkhu Thudong singgah di sejumlah tempat ibadah dalam perjalanan dari Semarang menuju Candi Borobudur sebagai wujud toleransi dan pesan damai sejalan dengan tema Thudong 2024, yaitu "Perjalanan dengan Kesadaran Keberagaman untuk Jalan Hidup Luhur, Harmonis dan Bahagia".

 

sumber : ANTARA FOTO/Anis Efizudin
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement