Kamis 30 May 2024 17:13 WIB

Singapore Open 2024: Keok Semua, Tunggal Putra Indonesia Habis

Wakil Indonesia di sektor tunggal putra habis karena kalah di babak kedua Singapore Open 2024.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Anthony Sinisuka Ginting. Wakil Indonesia di sektor tunggal putra habis karena kalah di babak kedua Singapore Open 2024. (Sumber foto: PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting. Wakil Indonesia di sektor tunggal putra habis karena kalah di babak kedua Singapore Open 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, SINGAPORE -- Wakil Indonesia di sektor tunggal putra habis karena kalah di babak kedua Singapore Open 2024. Setelah Jonatan Christie takluk di babak pertama, kini Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo harus angkat koper di babak kedua, Kamis (30/5/2024).

Ginting yang jadi unggulan 7 dikalahkan pemain non unggulan dari Malaysia, Leong Jun Hao dengan 14-21, 21-10 dan 8-21. "Pertandingan yang cukup sulit hari ini, saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Tidak bisa mengatasi kendala yang ada di lapangan. Sebaliknya, Leong bermain dengan baik," kata Ginting.

"Kendala angin dan shuttlecock memang ada tapi saya rasa lawan juga mengalami yang sama".

"Saya kalah karena pola permainan yang tidak sesuai dengan harapan. Ketika menang angin harus bagaimana, ketika kalah angin harus bagaimana dan sedangkan poin terus berjalan. Saya tidak bisa mengambil keputusan itu dengan cepat".

"Pastinya harapan saya dari turnamen sebelum Olimpiade adalah memperbaiki performa, setidaknya ada performa yang saya sendiri puas. Itu pasti meningkatkan kepercayaan diri. Saya ingin dapat performa terbaik untuk modal ke Paris," kata Ginting.

Sedangkan Chico dikalahkan pemain Jepang, Kodai Naraoka dengan 21-17, 9-21 dan 12-21. "Dibandingkan pertemuan sebelumnya, tidak ada pola permainan Kodai yang berubah signifikan tapi hari ini saya akui dia bisa memainkan tempo," kata Chico.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement