Jumat 14 Jun 2024 18:16 WIB

Angga Yunanda dan Syifa Hadju Kembali Berpasangan, Film Dinda Duduki Peringkat Pertama

Film Dinda masih tayang di Prime Video.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Partner
.
Foto: network /Rahma Sulistya
.

Syifa Hadju dan Angga Yunanda dalam adegan film Dinda. (Prime)
Syifa Hadju dan Angga Yunanda dalam adegan film Dinda. (Prime)

FILMUSIKU.com — Angga Yunanda dan Syifa Hadju kembali beradu peran dalam film Dinda, yang merupakan kelanjutan dari serial “Kisah Untuk Geri”. Jika serialnya sangat populer saat tayang di WeTV, kini filmnya pun menduduki peringkat pertama saat tayang di Prime.

Film Dinda menyoroti kembalinya Dinda (Syifa Hadju) ke Indonesia, setelah sebelumnya kuliah di Malaysia. Ia masih menjalin hubungan menggemaskan dengan kekasihnya Geri (Angga Yunanda), meskipun selama ini menjalin long distance relationship atau LDR.

Memasuki dunia kerja, Geri menjalani pekerjaannya sebagai m fotografer sementara Dinda menjadi penjaga toko bunga. Permasalahan muncul ketika Geri terlalu sibuk dengan pekerjaannya hingga membuat Dinda merasa terabaikan. Bahkan, Geri tidak memberi tahu Dinda bahwa dirinya harus pergi ke Paris.

Melihat inti dari alur cerita film Dinda, sebenarnya kisahnya hanya di balik saja. Jika di serial “Kisah untuk Geri” Dinda harus pergi ke Malaysia dan baru memberi tahu Geri di waktu jelang kepergiannya, pada film “Dinda” justru Geri yang merahasiakan kepergiannya.

Selain itu, beberapa adegan dalam film Dinda juga akan mengingatkan penonton pada serial “Kisah untuk Geri”. Misalnya, ketika adegan Geri melindungi Dinda saat di-notice para pengunjuk rasa yang menginginkan koruptor di hukum mati. Ini mengingatkan ketika Dinda dirundung oleh satu sekolah ketika ayahnya tertangkap tangan terlibat kasus korupsi, Geri selalu melindungi Dinda dari perundungan itu.


Poster film Dinda. (MD Pictures)
Poster film Dinda. (MD Pictures)

Adegan paling membekas di “Kisah untuk Geri” ketika Dinda hendak bunuh diri karena tidak kuat dirundung, Geri datang membawa tali untuk diikatkan di tangan mereka berdua agar Geri pun ikut mati terjun ke sungai. Ini juga akan muncul dalam suasana yang lebih romantis di akhir cerita film Dinda.

Meskipun tidak dibuat serial seperti “Kisah untuk Geri”, film Dinda dibuat dengan detil dan tetap bisa dinikmati. Panggilan sayang Dinda untuk Geri juga tidak terdengar cringe sama sekali dan terasa natural. Pembawaan mereka juga tampak sesuai cerita, mulai dewasa dalam menyikapi kehidupan.

Yang juga menarik perhatian adalah pemeran ayah Dinda, yang kini diperankan oleh Irgi Fahrezi. Momen makan bersama masakan sang ibu, juga membuat film ini terasa hangat dan relate. Di mana Dinda dan ibunya mengunjungi sang ayah di penjara, lalu memakan makanan buatan sang ibu bersama-sama.

MD Entertainment tidak menjelaskan secara gamblang alasan mengapa serial ini kemudian dilanjutkan dengan film. Namun, antusias penonton membuat film Dinda berhasil menduduki peringkat pertama saat perilisannya di Prime.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement