Senin 17 Jun 2024 13:55 WIB

Lisa Blackpink Dipastikan Bakal Rilis Lagu Solo Baru

Bintang Blackpink ini memulai debut solonya pada September 2021.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Satria K Yudha
Lisa Blackpink.
Foto: Dok. Instagram/lalalalisa_m
Lisa Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Label rekaman mengonfirmasi bahwa Lisa Blackpink akan segera merilis lagu solo baru. Hal ini menjadi kabar yang dinanti setelah sang artis merilis beberapa teaser.

Pada Jumat (14/6/2024), Lisa merilis video TikTok baru yang menampilkan pratinjau lagu yang akan datang. Klip ini menampilkan Lisa sedang berpose untuk foto di tepi pantai dengan lagu instrumental  berjudul "teaser" yang diputar di atasnya.

Baca Juga

“Lisa akan segera kembali dengan musik baru,” demikian disampaikan Sony Music Korea, seperti dilansir NME, Senin (17/6/2024).

Pada bulan April, label yang didirikan sendiri oleh Lisa, LLOUD, mengumumkan kerja sama dengan RCA Records, anak perusahaan Sony Music, untuk perilisan album solonya di masa depan.

Sementara itu, pada pekan lalu, Lisa memperbarui situs web resminya dengan sebuah teaser "coming soon" yang samar-samar, termasuk tautan pra-simpan di Spotify dan Apple Music untuk proyeknya yang akan datang. Dia juga merilis sebuah video TikTok yang diiringi dengan lagu instrumental yang juga diberikan keterangan "coming soon".

Namun demikian, Lisa belum mengumumkan perincian tambahan untuk proyek yang akan datang. Ini akan menjadi rilisan pertamanya di bawah naungan LLOUD yang ia luncurkan awal tahun ini dan rilisan solo pertamanya dalam hampir tiga tahun.

Bintang Blackpink ini memulai debut solonya pada September 2021 dengan album single “Lalisa" dan "Money" melalui YG Entertainment dan Interscope Records. Lagu terakhir menjadi hit solo K-pop pertama yang melampaui satu miliar streaming di Spotify pada 2023. Adapun video musiknya baru-baru ini menjadi yang pertama dari penyanyi tersebut yang mencapai satu miliar penayangan di YouTube.

Di luar grup Blackpink, Lisa juga pernah berkolaborasi dengan Taeyang untuk lagu “Shoong!” yang dirilis pada April 2023.

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement