Jumat 28 Jun 2024 17:00 WIB

In Picture: Ekspresi Biden dan Trump dalam Debat Perdana

Bakal calon presiden AS Donald Trump dan Joe Biden mengikuti debat capres.

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Joe Biden (kanan) dan calon presiden dari Partai Republik mantan Presiden Donald Trump (kiri) mengikuti debat presiden yang diselenggarakan CNN di Atlanta, Kamis, (27/6/2024). (FOTO : AP Photo/Gerald Herbert)

Presiden Amerika Serikat Joe Biden memaparkan jawabannya saat debat melawan mantan presiden AS Donald Trump yang diselenggarajan oleh CNN, Kamis (28/6/2024). (FOTO : AP Photo/Evan Vucci)

Mantan Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, presiden Donald Trump menyimak pertanyaan dari presiden Joe Biden saat mengikuti debat perdana kandidat di Atlanta, Kamis (27/6/2024). (FOTO : AP Photo/Gerald Herbert)

Presiden Joe Biden, kanan, keluar dari panggung saat calon presiden dari Partai Republik mantan Presiden Donald Trump berdiri di akhir debat presiden yang diselenggarakan oleh CNN, Kamis, 27 Juni 2024, di Atlanta. (FOTO : AP Photo/Gerald Herbert)

Kandidat presiden dari Partai Republik, mantan Presiden Donald Trump, memaparkan jawabannya saat debat presiden dengan Joe Biden di Atlanta Kamis,(27/9/2-0224) (FOTO : AP Photo/Gerald Herbert)

Presiden Amerika Serikat Joe Biden memaparkan jawabannya saat debat melawan mantan presiden AS Donald Trump yang diselenggarajan oelh CNN, Kamis (28/6/2024). (FOTO : AP Photo/Gerald Herbert)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Presiden Joe Biden dan calon presiden dari Partai Republik yang merupakan mantan Presiden Donald Trump mengikuti debat presiden yang diselenggarakan CNN, Atlanta, Amerika Serikat, Kamis (27/6/2024) pukul 21.00 atau Jumat (28/6/2024) pukul 09.00 WIB.

Mantan presiden Amerikat, Donald Trump Kembali mencalonkan diri sebagai capres melawan petahana, presiden Joe Biden.

Meski dua partai di AS yakni Demokrat dan Republik belum secara resmi mengusung capres. Namun Biden dan Trump memiliki elektabilitas yang paling tinggi dibanding yang lain.

Debat tersebut menjadi debat paling awal dalam sejarah, karena sejak pilpres digelar pada tahun 1950 antara Richard Nixon dan John F Kennedy, debat umum capres selalu dimulai pada bulan September atau Oktober.

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement