Jumat 05 Jul 2024 15:55 WIB

Stadeo Luncurkan Konten Eksklusif Ryuji Utomo di Aplikasi

Ryuji Utomo saat ini membela Bali United di Liga 1.

Red: Israr Itah
Ryuji Utomo.
Foto: Ortuseight
Ryuji Utomo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stadeo tak hanya membuka live room atau live reaction pertandingan-pertandingan sepak bola menarik dunia serta dalam negeri. Stadeo juga meluncurkan konten eksklusif untuk para penggemar sepak bola di Tanah Air.

Lewat Instagram-nya, Stadeo mengumumkan konten ekslusif tersebut diluncurkan pada Jumat (5/7/2024) mulai pukul 14.00 WIB. Konten ini hanya bisa diakses lewat aplikasi Stadeo.

Baca Juga

"Tayang! Konten eksklusif Ryuji Utomo di aplikasi Stadeo 🆕⚽. Dalam interview kali ini, Ryuji mengungkap banyak hal mengenai perjalanan karirnya yang penuh tantangan dan sukacita! Langsung aja nonton video selengkapnya di aplikasi Stadeo dan pastikan sudah mengatur pengaturan bahasa aplikasi Stadeo-mu ke Bahasa Indonesia," tulis Stadeo dalam unggahannya.

Ryuji Utomo Prabowo adalah bek tengah untuk Bali United. Lahir di Jakarta pada 6 Juli 1995, Ryuji telah memperkuat sejumlah klub top di dalam negeri dan merumput di kompetisi negeri tetangga.

Ryuji memulai karirnya di Mitra Kukar pada 2014. Ryuji kemudian membela klub Al-Najma di Bahrain pada 2015-2016. Ia kemudian membela Arema selama setahun.

Tahun 2017, ia pulang kampung untuk memperkuat Persija Jakarta. Namun ia dipinjamkan ke PTT Rayong, Thailand pada musim 2017-2018. Ia dipinjamkan lagi pada 2021 ke Penang, Malaysia.

Pada 2023, Persija melepasnya ke Bali United. Meskipun jarang bermain, harga jual Ryuji stabil di angka Rp 3 miliar atau tak berbeda jauh dengan bintang Bali United Ilija Spasojevic.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Stadeo Indonesia (@stadeo.id)

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement