Senin 15 Jul 2024 23:59 WIB

In Picture: Tiga Bus Listrik Sekolah di Makassar Mulai Beroperasi

Sebanyak tiga unit bus listrik sekolah gratis resmi beroperasi di Makassar.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pelajar SMP Negeri 8 Makassar menaiki bus listrik sekolah yang beroperasi di Jalan Ahmad Yani, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (15/7/2024). Sebanyak tiga unit bus listrik sekolah gratis resmi beroperasi di Makassar sebagai bentuk komitmen pemerintah kota dalam mewujudkan emisi rendah karbon dan gerakan knalpot rendah kebisingan, dilengkapi dengan sistem pendeteksi perilaku sopir, penumpang atau siswa saat naik maupun turun, serta objek lainnya seperti kendaraan dan jaraknya, serta memiliki fasilitas AC, WiFi, CCTV dengan alat perekam data dan informasi selama operasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Hasrul Said)

Sejumlah pelajar SMP Negeri 45 Makassar berada di dalam bus listrik sekolah yang beroperasi di Jalan Irian, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (15/7/2024). Sebanyak tiga unit bus listrik sekolah gratis resmi beroperasi di Makassar sebagai bentuk komitmen pemerintah kota dalam mewujudkan emisi rendah karbon dan gerakan knalpot rendah kebisingan, dilengkapi dengan sistem pendeteksi perilaku sopir, penumpang atau siswa saat naik maupun turun, serta objek lainnya seperti kendaraan dan jaraknya, serta memiliki fasilitas AC, WiFi, CCTV dengan alat perekam data dan informasi selama operasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Hasrul Said)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelajar SMP Negeri 8 Makassar menaiki bus listrik sekolah yang beroperasi di Jalan Ahmad Yani, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (15/7/2024).

Sebanyak tiga unit bus listrik sekolah gratis resmi beroperasi di Makassar sebagai bentuk komitmen pemerintah kota dalam mewujudkan emisi rendah karbon dan gerakan knalpot rendah kebisingan, dilengkapi dengan sistem pendeteksi perilaku sopir, penumpang atau siswa saat naik maupun turun, serta objek lainnya seperti kendaraan dan jaraknya, serta memiliki fasilitas AC, WiFi, CCTV dengan alat perekam data dan informasi selama operasional.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement