Rabu 24 Jul 2024 20:36 WIB

Belum Ada Gol pada Babak Pertama Laga Persija Vs Arema di Piala Presiden

Arema tampil dominan, terutama pada 30 menit babak pertama.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Piala Presiden 2024
Foto: dok Piala Presiden 2024
Piala Presiden 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum ada gol antara laga Persija Jakarta melawan Arema FC pada akhir babak pertama Piala Presiden 2024. Arema FC yang menguasai jalannya pertandingan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (24/7/2024), gagal menembus pertahanan Macan Kemayoran turun minum.

Arema tampil dominan, terutama pada 30 menit babak pertama. Menit ke-10 tendangan bebas pemain Arema FC Dedik Setiawan masih bisa diamankan Andritany.

Baca Juga

Menit ke-19, giliran Charles Lokolingoy menghadirkan ancaman di barisan pertahanan Persija. Ia lepas dari penjagaan pemain Persija dan melepaskan tendangan yang masih melebar di sisi kiri gawang Persija.

Arema kembali mengancam pada menit ke-22 lewat tendangan jarak jauh Salim Akbar Tuhurea. Namun bola masih bisa ditepis Andritany.

Menit ke-25, Julian Guevara yang datang dari lini kedua melepaskan tendangan keras dari garis penalti yang juga masih melebar di sisi kanan gawang Persija.

Menit ke-40 Persija memiliki peluang melalui Gajos, tendangan kerasnya masih melambung di atas mistar gawang Arema yang dikawal Lucas Frigeri.

Menjelang jeda, Marko Simic mendapatkan peluang emas. Namun penyerang Persija ini terlebih dahulu terjebak offside membuat skor tetap bertahan 0-0.

Daftar Susunan Pemain

Persija: Andritany, Rizky Ridho, Ferarri, Firza Andika, Rio Fahmi, Ramon Buenom Maciej Gajos, Rayhan Hannan, Ryo Matsumura, Riko Simanjuntak, Marko Simic

Pelatih: Carlos Pena 

Arema FC: Luca Frigeri, Choi Bo-Kyung, Achmad Syarif, Syaeful, Johan Alfarizi, Julian Guevara, Dedik Setiawan, Arkhan Fikri, Salim Tuharea; Carles Lokolingoy.

Pelatih: Joel Cornelli

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement