REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Edisi Ketiga INACRAFT tahun 2024 ini akan lebih digelar di Jakarta Convention Center pada Oktober mendatang. Edisi kali ini kan memantapkan konsep YOUTHPRENEURS sebagai bentuk kepedulian dan perhatian ASEPHI pada generasi muda yang berkarya di dunia kerajinan dan seni budaya dengan memberikan wadah serta kesempatan seluas-luasnya kepada para pelaku usaha muda demi meraih peluang pasar agar lebih dikenal dan sukses sebagai generasi penerus untuk menjaga kekayaan budaya Indonesia.
Oleh sebab itu, INACRAFT on October Vol.3 tahun ini kembali mengangkat tema “Youthpreneurs, Make It At Market” dengan tagline “Totally Different”.
Melalui kurasi peserta pameran yang ketat serta adanya pembagian zona berdasarkan jenis produk (zoning product), ASEPHI berharap akan memudahkan pembeli/buyers dalam mencari produk-produk berkualitas di area pameran.
Selain adanya zoning, INACRAFT kali ini juga menyajikan berbagai kegiatan pendukung lainnya (Insight Program) yang disesuaikan dengan Gen-Z yang ingin eksplor lebih jauh terkait dunia kerajinan dan seni budaya, sekaligus memperluas bisnis dan jaringan pasar.