Senin 29 Jul 2024 17:57 WIB

Deadpool and Wolverine Taklukan Rekor Box Office, Ryan Reynolds: Ini Sulit Dicerna

Deadpool and Wolverine hasilkan angka pendapatan film R-rated terbesar.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Partner
.
Foto: network /Rahma Sulistya
.

Karakter<a href= Deadpool dan Wolverine. (Marvel)" />
Karakter Deadpool dan Wolverine. (Marvel)

FILMUSIKU.com — Aktor Ryan Reynolds mengaku masih sulit mencerna akhir pekan bersejarahnya di box office. Pasalnya, Deadpool & Wolverine menjadi film dengan pembukaan terbesar sepanjang kariernya dan memecahkan banyak rekor lainnya.

Nominator Golden Globe itu berbagi keterkejutan dan rasa terima kasihnya dalam sebuah pernyataan di Instagram Story miliknya. “Ini agak sulit dicerna. Namun, terima kasih kepada semua orang yang menonton film ini akhir pekan ini,” kata dia.

Aktor Hugh Jackman juga merayakan berita tersebut, membagikan karya seni penggemar Wolverine yang sedang menatap gambar berbingkai bertuliskan #1 MOVIE IN THE WORLD. “Deadpool & Wolverine adalah #1 movie in the world. Terima kasih SEMUA!” tulis dia dalam keterangannya.

Reynolds juga membagikan pernyataan sutradara Shawn Levy, yang disebutnya sebagai cuplikan pidato penghormatan terakhirnya. “Saya tidak dapat memastikan apakah bekerja sama dengan @slevydirect adalah hal terbaik yang terjadi pada saya secara pribadi atau profesional, jadi saya akan menyebutnya seri,” ungkap dia.