Rabu 31 Jul 2024 13:55 WIB

RM Bumi Aki Group Undi Satu Mobil Listrik Wuling Binguo EV untuk Apresiasi Pelanggan

Rumah Makan (RM) Bumi Aki mengundi satu buah mobil listrik Wuling Binguo EV untuk menunjukkan rasa terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan selama 37 tahun.

Rep: Tim Cari Cuan/ Red: Partner
.
Foto: network /Tim Cari Cuan
.

Simbolis penyerahan hadiah dari PLT Marketing Manager Bumi Aki Group, Dwianti Salma, (kiri) kepada pihak notaris. (Foto: Bumi Aki Group)
Simbolis penyerahan hadiah dari PLT Marketing Manager Bumi Aki Group, Dwianti Salma, (kiri) kepada pihak notaris. (Foto: Bumi Aki Group)

BISNIS -- Rumah Makan (RM) Bumi Aki mengundi satu buah mobil listrik Wuling Binguo EV untuk menunjukkan rasa terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan selama 37 tahun. Proses pengundian pun dilakukan di RM Bumi Aki Cibinong pada Minggu (28/7/2024) dan juga disiarkan live di akun Instagram Bumi Aki.

Salah satu pelanggan RM Bumi Aki bernama Sofiah berhasil keluar sebagai pemenang sehingga berhak mendapatkan satu buah mobil listrik Wuling Binguo EV.

Sebelumnya Bumi Aki Group menghadirkan Program Untung Makan di Bumi Aki selama enam bulan, yakni dari periode 1 Januari 2024 hingga 30 Juni 2024. Restoran yang berdiri sejak 1986 ini merupakan group yang memiliki tiga brand, yaitu Classic, Heritage, dan Signature.

Adapun syarat mendapatkan satu kupon undian adalah dengan minimal pembayaran Rp 500 ribu di Bumi Aki Classic dan Heritage dan Rp 1 juta di Bumi Aki Signature. Kurang lebih ada 10.000 kupon yang dikumpulkan dari seluruh cabang Bumi Aki dan diundi pada Program Untung Makan di Bumi Aki. Kupon pun diundi dan diambil langsung oleh pemilik RM Bumi Aki yakni Lina Sumarlina serta disaksikan oleh pihak notaris.

“Sejak 1986 hingga kini ternyata masih banyak pelanggan setia Bumi Aki. Maka dari itu kami ingin memberikan pelayanan terbaik juga apresiasi kepada pelanggan kami dengan mengadakan program Untung Makan di Bumi Aki,” ujar Dwianti Salma selaku PLT Marketing Manager Bumi Aki Group, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/7/2024).

Tak hanya itu, Bumi Aki Group juga memberikan voucher makan gratis dalam program lainnya, yakni Lomba Bekal Kreasi Si Kecil dengan kategori juara 1 perolehan voucher makan Rp 1 juta, juara 2 Rp 750 ribu, dan juara ketiga voucher sebesar Rp 500 ribu.

Kini RM Bumi Aki sudah memiliki tujuh cabang restoran mulai dari Bumi Aki Puncak yang legendaris, Bumi Aki Cisarua, Bumi Aki Cibinong, Bumi Aki Bogor, Bumi Aki Heritage Puncak, Bumi Aki Heritage Bandung, dan yang terbaru adalah Bumi Aki Signature Sentul. Total pengunjungnya pun mencapai 900.000 orang per tahun.

Demi mengekspansi pasar, Bumi Aki Group rencananya akan melebarkan sayap ke Kota Jakarta. “Rencananya kami akan hadir di Kemang Jakarta, tapi untuk waktunya belum bisa kami sampaikan,” pungkas Dwianti.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement