Jumat 09 Aug 2024 06:36 WIB

Demi Kemudahan Transaksi, Upbit Buka Kembali Deposit Rupiah

Langkah ini bertujuan meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan dalam bertransaksi di platform Upbit.

Rep: Kadaharan/ Red: Partner
.
Foto: network /Kadaharan
.

Dok Upbit
Dok Upbit

JAKARTA -- Upbit Indonesia, salah satu bursa perdagangan blockchain terkemuka di Indonesia, mengumumkan pembukaan kembali layanan deposit Rupiah untuk semua pengguna. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan bagi para pengguna dalam bertransaksi di platform Upbit.

Chief Operating Officer (COO) Upbit Indonesia, Resna Raniadi mengatakan sangat senang dapat membuka kembali layanan deposit Rupiah bagi pengguna layanan Upbit setelah beberapa saat kemarin sempat tertutup dan tidak tersedia. Upbit Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik demi kenyaman dan keamanan pengguna.

"Dengan dibukanya kembali layanan ini, kami juga berharap dapat meningkatkan jumlah pengguna dan volume transaksi, yang juga secara tidak langsung dapat mendukung pertumbuhan ekosistem di Indonesia," kata Resna dalam keterangannya pada Kamis (8/8/2024).

Upbit Indonesia kembali siap menerima deposit rupiah setelah melalui berbagai penyesuaian dan peningkatan sistem keamanan. Untuk melakukan deposit Rupiah di aplikasi Upbit, pengguna cukup masuk ke halaman Wallet, kemudian pilih Rupiah, lalu pilih Deposit.