Jumat 09 Aug 2024 23:59 WIB

Pemimpin Daerah Awards 2024 Usung Konsep Inspirasi Menuju Visi Indonesia Emas 2045

Acara ini merayakan kontribusi para pemimpin daerah dalam memajukan bangsa.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Jalannya kegiatan Pemimpin Daerah Awards 2024.
Foto: Dok. Youtube
Jalannya kegiatan Pemimpin Daerah Awards 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pemimpin Daerah Awards 2024 yang digelar pada Kamis (8/8/2024) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Jakarta, menjadi momen penting menuju Indonesia Emas 2045. Acara ini merayakan kontribusi para pemimpin daerah dalam memajukan bangsa, disertai semangat kebanggaan dan inspirasi.

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo, serta Sekjen Kemendagri Komjen Pol. Tomsi Tohir, yang mewakili Menteri Dalam Negeri. Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, juga turut hadir dan membuka acara.

Baca Juga

Dengan tema Unity in Diversity, Jakarta Concert Hall dihiasi nuansa kedaerahan yang menonjolkan semangat kolektivitas dan kebanggaan lokal. Visual yang menampilkan kekayaan budaya Indonesia memberikan kesan istimewa bagi para tokoh dan tamu undangan.

"Acara ini diselenggarakan oleh iNews Media Group, meliputi iNews TV serta 62 TV lokal di seluruh Indonesia, dan terdapat 4 portal berita yaitu iNews.id, Sindonews.com, Okezone.com dan IDX Channel dan juga 4 radio FM berikut 150 jaringannya di seluruh Indonesia. Disamping itu juga masih ada 2 tv yang bisa disaksikan di pay tv yakni Sindo TV dan Okezone TV," kata Harry.