Sabtu 10 Aug 2024 19:51 WIB

Peringatan Hari Anak Nasional 2024 Brink's Rangkul Rumah Hebat Anak Indonesia

Kegiatan CSR melibatkan peserta didik bersama penanggungjawab RHAI.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Brinks Solutions Indonesia (Brink's) turut memperingati Hari Anak Nasional 2024 yang diselenggarakan di Rumah Hebat Anak Indonesia (RHAI) yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Foto: Dok. Brinks
Brinks Solutions Indonesia (Brink's) turut memperingati Hari Anak Nasional 2024 yang diselenggarakan di Rumah Hebat Anak Indonesia (RHAI) yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brinks Solutions Indonesia (Brink’s) turut memperingati Hari Anak Nasional 2024 yang diselenggarakan di Rumah Hebat Anak Indonesia (RHAI) yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, Brink's berkolaborasi dengan Lions Club Jakarta Centennial Monas Hang Tuah (LCJC Monas Hang Tuah) dalam menyelenggarakan CSR kepada Rumah Hebat Anak Indonesia (RHAI). Kegiatan CSR melibatkan peserta didik bersama penanggungjawab RHAI dan para volunteer baik dari RHAI, Brink’s dan LCJC Monas Hang Tuah.

Baca Juga

Kegiatan diawali dengan Health Talk yang bertemakan “Menjaga Tumbuh Kembang Anak di Era Digital” dengan narasumber dr. Fitria Mayasari, Spesialis Anak dari RS. Hermina Ciputat. Para peserta didik dan orang tuanya serta karyawan PT Brinks Solutions Indonesia turut aktif memberikan berbagai pertanyaan kepada narasumber berkaitan tumbuh kembang anak. Kegiatan ini disambut positif dan gembira oleh pihak RHAI dan orang tua dari peserta didik, dimana mereka mendapatkan wawasan yang luas tentang tumbuh kembang anak ditengah-tengah pengaruh dan perkembangan dunia digital yang menghantui anak-anak.

"Bahwa pentingnya orang tua untuk mengatur screen time di era digital saat ini bagi anak-anak sejak mereka masih usia dini agar tidak menimbulkan kecanduan gadget yang menyebabkan tumbuh kembang anak tersebut menjadi terganggu," ujar dr. Fitria Mayasari.