Rabu 28 Aug 2024 11:36 WIB

Pameran Industri Terpadu di Jakarta, Pamerindo Usung Konsep Growtech

Kedua pameran akan menghadirkan inovasi teknologi terkini.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelaran pameran oleh Pamerindo.
Foto: Dok. Web
Gelaran pameran oleh Pamerindo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pamerindo Indonesia, penyelenggara pameran perdagangan terkemuka di Indonesia, segera menggelar pameran industri terpadu, Growtech Jakarta dan ProPak Indonesia, pada 4–6 September 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dengan tema "End to End Exhibition on Farming Technology & Processing Packaging Solution," kedua pameran akan menghadirkan inovasi teknologi terkini untuk mendukung seluruh mata rantai industri, mulai dari pertanian hingga pemrosesan dan pengemasan.

Lebih dari 160 perusahaan dari 19 negara akan berpartisipasi, menampilkan teknologi canggih seperti mesin pertanian, pemrosesan, pengemasan, dan teknologi tanpa awak (drone).

Baca Juga

Dengan area seluas 6.500 m², pameran ini menjadi ajang penting bagi industri pertanian, makanan & minuman, farmasi, kosmetik, dan sektor terkait untuk mengeksplorasi solusi inovatif guna meningkatkan produktivitas dan daya saing.

Meysia Stephannie, Event Director PT Pamerindo Indonesia sangat antusias bisa menghadirkan pameran industri terbesar ini, bertepatan dengan Food Ingredients Asia. Ia pun menegaskan bahwa sinergi antara Growtech Jakarta dan ProPak Indonesia akan menciptakan platform yang kuat bagi kolaborasi industri.