Kamis 29 Aug 2024 16:46 WIB

Coba Fitur Virtual 360 di Homespot.id, Survei Rumah Cukup via Gadget Saja

Hal tersebut tidak akan terjadi apabila Anda mencari rumah di Homespot.id.

Red: Ahmad Fikri Noor
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Foto: Dok Republika
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibarat jodoh, mencari rumah yang sesuai kriteria bukanlah perkara mudah. Banyak hal harus diperhatikan saat mencari rumah impian, mulai dari tipe rumah, lokasi, fasilitas perumahan, hingga harga. Selain itu, Anda pun perlu menyurvei langsung ke lokasi untuk mengetahui bentuk bangunan rumah dan lingkungan di sekitarnya.

Survei rumah tidak dapat dimungkiri menjadi permasalahan yang kerap dialami masyarakat. Banyak orang menganggap bahwa survei rumah membuang waktu, tenaga, dan uang.

Baca Juga

Pasalnya, kegiatan tersebut membutuhkan waktu. Anda harus menuju lokasi, berpindah dari tipe rumah satu ke yang lain, dan mengecek lingkungan sekitar rumah tersebut.

Jika langsung mendapatkan rumah yang diinginkan, mungkin hal tersebut tidak menjadi soal. Bila tidak, tentu akan merepotkan. Sebab, Anda harus mengatur ulang jadwal survei untuk menemukan rumah yang cocok.

Hal tersebut tidak akan terjadi apabila Anda mencari rumah di Homespot.id.

Homespot.id merupakan platform digital yang menghubungkan pembeli dan penjual dengan masyarakat yang membutuhkan layanan informasi jual-beli. Platform ini juga memudahkan masyarakat memperoleh hunian impian. Survei rumah virtual dengan fitur di Homespot.id

Melalui Homespot.id, Anda tidak perlu repot-repot survei langsung ke lokasi. Layanan digital ini memiliki fitur Virtual Tour 360 untuk melihat keseluruhan isi rumah pilihan Anda.

Satu per satu ruangan dan lingkungan sekitar rumah akan ditampilkan di layar gawai Anda secara detail. Anda juga dapat dengan mudah berpindah dan memilih rumah lain yang sesuai kriteria.

Dengan demikian, Anda tak perlu membuang waktu dan tenaga untuk survei rumah di beberapa lokasi. Hanya dari layar gawai, seperti laptop dan smartphone, Anda dapat menjelajahi rumah-rumah secara virtual.

Tidak hanya rumah, Homespot.id juga menyediakan berbagai jenis properti untuk Anda, seperti apartemen, rumah toko dan villa.

Tersedia pula fitur untuk mengatur pencarian rumah yang sesuai dengan preferensi Anda. Misalnya, Anda mencari rumah dengan dua kamar tidur, lahan parkir, dan memiliki one gate system.

Selain di Jabodetabek, platform tersebut juga menawarkan hunian di berbagai kota, seperti Banten, Bandung, Surabaya, Kediri, Makassar, dan Medan.

Serunya lagi, Homespot.id memiliki fitur perbandingan rumah. Jadi, Anda dapat membandingkan rumah yang diincar satu dengan lain.

Keuntungan lain mencari rumah via Homespot.id adalah Anda dapat mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) BRI secara langsung. Bahkan, Anda juga bisa menghitung simulasi cicilan KPR dengan kalkulator KPR yang juga menjadi salah satu fitur dari situs web ini.

Selain hunian baru, Anda juga dapat mencari rumah seken dengan harga lebih terjangkau, tetapi tetap berkualitas.

Dengan mengunjungi Homespot.id, survei rumah menjadi lebih mudah dan cepat. Anda pun dapat langsung mengetahui perkiraan cicilan KPR BRI.

Nah, tunggu apa lagi? Coba fitur Virtual Tour 360 dan temukan rumah impian Anda, serta langsung ajukan KPR BRI di Homespot.id.

Segera kunjungi situs web Homespot.id atau unduh aplikasi Homespot di smartphone Anda sekarang juga. Dapatkan rumah impian dengan cara mudah dan aman di Homespot.id.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement