Jumat 30 Aug 2024 15:50 WIB

Belanja dan Nonton Musik di Localfest 2024 Makin Puas dengan BRImo

Tahun ini, Localfest hadir lebih meriah dengan puluhan tenant.

Red: Gita Amanda
Produk-produk lokal menjadi favorit, (ilustrasi)
Foto: www.freepik.com
Produk-produk lokal menjadi favorit, (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Siap belanja brand lokal favorit sambil ditemani alunan musik merdu dan mood booster di akhir pekan ini? Datanglah ke Localfest 2024 yang berlangsung pada 30 Agustus-1 September 2024 di Senayan Park, Jakarta.

Tahun ini, Localfest hadir lebih meriah dengan puluhan tenant, mulai fashion, beauty hingga F&B beserta bermacam promo menarik. Di tengah aktivitas belanja produk lokal, pengunjung akan dihibur deretan lineup musisi Tanah Air dari berbagai genre musik.

Baca Juga

Sebagai ajang pertunjukan kreatifitas lokal, Lokalfest 2024 menyajikan berbagai fashion brand lokal seperti 360Degree, Cilantropic, Porto X, Reto, Ortus, Saturdays, Thanksinsomnia dan masih banyak brand lainnya yang penggemar fesyen dapat temukan di sini. Deretan musisi seperti Private Number, Adhitia Sofyan, Bilal Indrajaya, The Adams, Bernadya, Danilla, The Jansen, Mocca, Adrian Khalif, Sore,  dan Efek Rumah Kaca siap meramaikan LOCALFEST.

Untuk kenyamanan belanja dan nonton musik, penyelenggara telah melengkapi area belanja brand lokal, area makan, sampai pertunjukan musik pendingin biar segala aktivitas tetap nyaman.

photo
Tahun ini, Localfest hadir lebih meriah dengan puluhan tenant, mulai fashion, beauty hingga F&B beserta bermacam promo menarik. - (BRI)

Belanja dan nonton musik di Localfest 2024 semakin puas dan hemat dengan BRImo. Sebagai Exclusive Mobile Banking Partner Localfest 2024, BRI menghadirkan berbagai promo menarik yang bikin aktivitas belanja jadi makin asik.

Promo Localfest X BRImo

photo
Tahun ini, Localfest hadir lebih meriah dengan puluhan tenant, mulai fashion, beauty hingga F&B beserta bermacam promo menarik. - (BRI)

Jangan lewatkan berbagai promo dan penawaran menarik dari BRI. Mulai promo spesial reward buka tabungan BRI BritAma dan aktivasi BRImo, buka tabungan BritAma Rencana, dan cashback 20 persen. Berikut rincian rewards, promo dan tata caranya:

1. Buka Tabungan BRI BritAma & Aktivasi BRImo

Buka tabungan BRI BritAma dengan setoran awal  Rp 500 ribu dan bundling dengan BRImo. Selanjutnya, reward akan diberikan dalam beberapa bentuk, antara lain:

- Saldo BRImo senilai Rp 100 ribu (Kuota untuk 30 orang)

- Kupon cashback Rp 100 ribu untuk ditukar di tenant fashion di lokasi event (kuota untuk 100 orang)

- Nasabah wajib aktivasi BRImo dan memberikan review dan rating aplikasi BRImo baik melalui PlayStore dan App Store.

- Mekanisme reward yaitu Nasabah mengambil undian fishbowl untuk memperoleh salah 1 reward di atas (saldo BRImo atau kupon cashback)

2. Buka Tabungan BritAma Rencana 

Lakukan pembukaan rekening BritAma rencana via BRImo dengan setoran bulanan Rp 500 ribu untuk jangka waktu 24 bulan. Kamu akan mendapatkan reward dalam bentuk saldo BRImo sebesar Rp 250 ribu. Kuota promo ini hanya untuk 50 nasabah selama event Localfest 2024 berlangsung.

3. Cashback 20 persen 

photo
BRI menghadirkan kemudahan pembayaran melalui aplikasi BRImo. - (Dok. BRI)

Beli makanan minuman di Tenant FnB pakai BRImo baik di EDC maupun QRIS BRI lebih menguntungkan karena kamu akan mendapatkan cashback sebesar 20 persen atau maksimal Rp 10 ribu dengan minimal transaksi Rp 35 ribu.

Kuota  diberikan secara realtime cashback yaitu maksimal 50 transaksi dalam 1 hari atau 150 transaksi selama 3 hari event berlangsung dari 30 Agustus sampai 1 September 2024. Setiap orang maksimal mendapatkan 3 kali cashback selama Localfest 2024 berlangsung.

Yuk, sobat BRI seru-seruan di Local Fest X BRImo 30 Agustus-1 September 2024 di Senayan Park, Jakarta. #IngetLocalIngetBRImo ada brand Lokal Kece dan Dapatkan Promo Spesial BRI. Untuk detail info promo Localfest x BRImo klik di sini.

photo
Tahun ini, Localfest hadir lebih meriah dengan puluhan tenant, mulai fashion, beauty hingga F&B beserta bermacam promo menarik. - (BRI)

Sebelum datang ke Localfest2024, pastikan kamu download BRImo di App Store, Google Playstore dan Huawei Appsgallery.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement