Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko KB Bank Syariah (KBBS) Adil Syahputra (kanan) bersama Wakil Direktur Utama KBBS Ji Kyu Jang (tengah) dan Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro menyapa dan melayani nasabah saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di Banking Hall Bisnis Area Salemba, Jakarta, Rabu 4/9/2024. Momentum Hari Pelanggan Nasional, KB Bank Syariah (KBBS) memberikan pelayanan yang berbeda kepada para nasabahnya yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Cabang dan Bisnis Area. Kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih dan apresiasi KBBS kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya. (FOTO : Dok Republika)
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko KB Bank Syariah (KBBS) Adil Syahputra (kanan) bersama Wakil Direktur Utama KBBS Ji Kyu Jang (tengah) dan Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro menyapa dan melayani nasabah saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di Banking Hall Bisnis Area Salemba, Jakarta, Rabu 4/9/2024. Momentum Hari Pelanggan Nasional, KB Bank Syariah (KBBS) memberikan pelayanan yang berbeda kepada para nasabahnya yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Cabang dan Bisnis Area. Kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih dan apresiasi KBBS kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya. (FOTO : Dok Republika)
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko KB Bank Syariah (KBBS) Adil Syahputra (kanan) bersama Wakil Direktur Utama KBBS Ji Kyu Jang (kiri) dan Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro menyapa dan melayani nasabah saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di Banking Hall Bisnis Area Salemba, Jakarta, Rabu 4/9/2024. Momentum Hari Pelanggan Nasional, KB Bank Syariah (KBBS) memberikan pelayanan yang berbeda kepada para nasabahnya yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Cabang dan Bisnis Area. Kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih dan apresiasi KBBS kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya. (FOTO : Dok Republika)
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko KB Bank Syariah (KBBS) Adil Syahputra (kanan) bersama Wakil Direktur Utama KBBS Ji Kyu Jang (tengah) dan Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro menyapa dan melayani nasabah saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di Banking Hall Bisnis Area Salemba, Jakarta, Rabu 4/9/2024. Momentum Hari Pelanggan Nasional, KB Bank Syariah (KBBS) memberikan pelayanan yang berbeda kepada para nasabahnya yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Cabang dan Bisnis Area. Kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih dan apresiasi KBBS kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya. (FOTO : Dok Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko KB Bank Syariah (KBBS) Adil Syahputra bersama Wakil Direktur Utama KBBS Ji Kyu Jang dan Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro menyapa dan melayani nasabah saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di Banking Hall Bisnis Area Salemba, Jakarta, Rabu (4/9/2024).
Momentum Hari Pelanggan Nasional, KB Bank Syariah (KBBS) memberikan pelayanan yang berbeda kepada para nasabahnya yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Cabang dan Bisnis Area.
Kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih dan apresiasi KBBS kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya.
sumber : Republika
Advertisement