Rabu 04 Sep 2024 20:00 WIB

In Picture: Sambut Harpelnas, Direksi KBBS Sapa dan Layani Transaksi Nasabah

Kegiatan tersebut merupakan wujud apresiasi KBBS kepada para nasabah.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko KB Bank Syariah (KBBS) Adil Syahputra (kanan) bersama Wakil Direktur Utama KBBS Ji Kyu Jang (tengah) dan Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro menyapa dan melayani nasabah saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di Banking Hall Bisnis Area Salemba, Jakarta, Rabu 4/9/2024. Momentum Hari Pelanggan Nasional, KB Bank Syariah (KBBS) memberikan pelayanan yang berbeda kepada para nasabahnya yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Cabang dan Bisnis Area. Kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih dan apresiasi KBBS kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko KB Bank Syariah (KBBS) Adil Syahputra (kanan) bersama Wakil Direktur Utama KBBS Ji Kyu Jang (tengah) dan Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro menyapa dan melayani nasabah saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di Banking Hall Bisnis Area Salemba, Jakarta, Rabu 4/9/2024. Momentum Hari Pelanggan Nasional, KB Bank Syariah (KBBS) memberikan pelayanan yang berbeda kepada para nasabahnya yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Cabang dan Bisnis Area. Kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih dan apresiasi KBBS kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko KB Bank Syariah (KBBS) Adil Syahputra (kanan) bersama Wakil Direktur Utama KBBS Ji Kyu Jang (kiri) dan Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro menyapa dan melayani nasabah saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di Banking Hall Bisnis Area Salemba, Jakarta, Rabu 4/9/2024. Momentum Hari Pelanggan Nasional, KB Bank Syariah (KBBS) memberikan pelayanan yang berbeda kepada para nasabahnya yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Cabang dan Bisnis Area. Kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih dan apresiasi KBBS kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko KB Bank Syariah (KBBS) Adil Syahputra (kanan) bersama Wakil Direktur Utama KBBS Ji Kyu Jang (tengah) dan Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro menyapa dan melayani nasabah saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di Banking Hall Bisnis Area Salemba, Jakarta, Rabu 4/9/2024. Momentum Hari Pelanggan Nasional, KB Bank Syariah (KBBS) memberikan pelayanan yang berbeda kepada para nasabahnya yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Cabang dan Bisnis Area. Kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih dan apresiasi KBBS kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko KB Bank Syariah (KBBS) Adil Syahputra bersama Wakil Direktur Utama KBBS Ji Kyu Jang dan Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro menyapa dan melayani nasabah saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di Banking Hall Bisnis Area Salemba, Jakarta, Rabu (4/9/2024).

Momentum Hari Pelanggan Nasional, KB Bank Syariah (KBBS) memberikan pelayanan yang berbeda kepada para nasabahnya yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Cabang dan Bisnis Area.

Kegiatan tersebut merupakan wujud terima kasih dan apresiasi KBBS kepada para nasabah setia yang selama ini terus mempercayakan kebutuhan finansialnya.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement