Selasa 10 Sep 2024 09:24 WIB

Dua Mahasiswa Universitas BSI Harumkan Nama Kampus di Ajang Karate Internasional

Dua mahasiswa berhasil meraih medali di kategori Senior Putra.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali mengukir prestasi membanggakan di kancah olahraga internasional.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali mengukir prestasi membanggakan di kancah olahraga internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali mengukir prestasi membanggakan di kancah olahraga internasional. Lewat ajang International Karate Yogyakarta Open Tournament 2024, yang berlangsung sejak Jumat-Minggu, 23 hingga 25 Agustus 2024 di Gor Amongrogo, Yogyakarta, dua mahasiswa berhasil meraih medali di kategori Senior Putra.

M Celvin A, mahasiswa Program studi Teknik Informasi dari Universitas BSI kampus Slipi, berhasil meraih Juara 2 dalam kelas Senior-84 kg Putra. Sedangkan Rakha Rajendra Putra Candrasa, mahasiswa Program Studi Ilmu Komputer dari Universitas BSI kampus Ciledug berhasil menduduki Juara 3.

Baca Juga

Celvin menampilkan kemampuan bertarung yang mengesankan selama pertandingan, dengan menggabungkan teknik yang matang dan strategi yang efektif di atas tatami. Hasil ini membawanya pada posisi puncak sebagai runner-up dan berhak membawa pulang medali perak.

"Saya merasa sangat bangga bisa membawa pulang medali perak untuk Universitas BSI. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan dari semua pihak, terutama teman-teman dan pelatih yang selalu mendukung saya," ungkap Celvin dengan penuh rasa syukur.