Rabu 11 Sep 2024 23:13 WIB

Sarinah Perkuat Ekspansi dengan Pembukaan Store di Sanur Bali

Bali Beach Hotel yang terletak di KEK Sanur jadi lokasi strategis ekspansi Sarinah

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sarinah, perusahaan ritel milik InJourney, secara resmi membuka retail store keduanya di Bali pada hari ini, yang terletak di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection, Sanur.
Foto: dok Sarinah
Sarinah, perusahaan ritel milik InJourney, secara resmi membuka retail store keduanya di Bali pada hari ini, yang terletak di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection, Sanur.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Sarinah, perusahaan ritel milik InJourney, secara resmi membuka retail store keduanya di Bali pada hari ini, yang terletak di Bali Beach Hotel, The Heritage Collection, Sanur. Pembukaan toko ini merupakan bagian dari strategi Sarinah untuk memperluas jangkauan dan memperkuat posisinya sebagai destinasi belanja yang mempromosikan kekayaan budaya dan kerajinan tangan Indonesia.

Bali Beach Hotel, The Heritage Collection, yang merupakan hotel bintang 5 bersejarah di tengah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, menjadi lokasi yang strategis untuk ekspansi Sarinah.

Hotel ini sendiri adalah hotel berstandar internasional pertama di Bali yang diinisiasi oleh Presiden Soekarno dan diresmikan pada 1 November 1966. Dengan status sebagai satu-satunya hotel dengan 10 lantai di Bali, hotel ini menjadi ikon baru di sektor pariwisata Indonesia.

Kolaborasi antara Sarinah dan PT Hotel Internasional Sanur Indonesia, anak perusahaan dari InJourney Hospitality, semakin memperkuat sinergi antar anggota InJourney Group. Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia, terutama di Bali. Kehadiran Sarinah Store di Sanur diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal dan mempromosikan Bali sebagai destinasi wisata belanja yang berbeda.