Sabtu 14 Sep 2024 14:50 WIB

Hong Kong Open 2024: Sabar/Reza Gagalkan Bagas/Leo ke Final

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mengalahkan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando di semifinal Hong Kong Open 2024.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mengalahkan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando di semifinal Hong Kong Open 2024. (PBSI)
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mengalahkan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando di semifinal Hong Kong Open 2024. (PBSI)

Badmintonews.id, HONG KONG -- Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mengalahkan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando di semifinal Hong Kong Open 2024. Sabar/Reza menang dengan 21-13 dan 21-17, Sabtu (14/9/2024).

"Tidak menyangka bisa sampai ke babak final, ini berkat dukungan keluarga, istri dan seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung," kata Reza.

Setelah bisa melewati The Daddies di babak pertama, kata Reza, percaya diri dia dan Sabar di lapangan semakin tumbuh. "Di babak pertama kan masih meraba-raba situasi jadi setelah lewat jadi lebih nyaman bermainnya," kata dia.

Sabar menambahkan, dua pertandingan baik di perempatfinal dan semifinal dia dan Reza bisa revans dengan lawan yang mengalahkannya sebelumnya. Strategi yang dipersiapkan berjalan dengan baik, semoga berlanjut sampai besok di final.