Kamis 30 Oct 2014 01:05 WIB

Ini Inovasi Oppo di N3

Rep: Niken Paramita/ Red: Agung Sasongko
OPPO N3
Foto: oppo
OPPO N3

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Oppo menghadirkan ponsel kamera berputar generasi kedua, Oppo N3. Dalam peluncurannya di Singapura, Rabu (29/10), CEO Oppo Singapura Sky Li mengungkapkan sejumlah inovasi baru yang disematkan di N3.

Kamera bersensor 16MP ini diyakini mampu menghasilkan kualitas gambar dari resolusi 64MP. Ini dihasilkan berkat kerja sama teknologi lensa dengan Schneider Optic.

Selain itu, teknologi Pure Image yang selama ini menjadi jagoan kemera Oppo juga mendapat menyempurnaan. Generasi kedua Pure Image, PI 2.0 plus memungkinkan kamera bekerja secara otomatis mengatur white balance, tingkat kecerahan, auto focus dan face recognition. Teknologi PI 2.0 bahkan diyakini bisa mengambil fokus gambar setelah objek diambil.

"Kami menciptakan inovasi kamera, one more step. Kamera terbaik, sensor terbesar dan fungsi kamera terbaik," ujar Li.

Li menambahkan sensor CMOS yang miliki N3 ini memiliki bukaan f1/2.3 dan pixel hingga 1.34 micrometer atau 30 persen lebih besar dari kamera ponsel yang ada. 

Adapun fitur-fitur yang ditawarkan dari kekuatan kamera ini antara lain ultra macro, beautify, tracking fokus, slow shutter, pengaturan ISO, dan proses editing langsung.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement