REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Xiaomi telah mengumumkan keberhasilannya dalam penjualan perangkat baru. Xiaomi berhasil menujal 600.000 unit Redmi Note 3 selama peluncurannya di India hanya dalam waktu 60 hari.
Angka ini mungkin tidak terlalu baik karena target utama adalah tembus di satu juta unit mengingat peluncuran tersebut dilakukan di negara yang memiliki jumlah penduduk cukup banyak.
Tetapi, meski begitu ini merupakan pencapaian terbaik bagaimana perusahaan teknologi asing masuk ke pasar dunia dengan angka yang cukup fantastis.
Dilansir dari laman Ubergizmo, Ahad (22/5) pengumuman ini terlihat di postingan Facebook resmi Xiaomi dan mengatakan hal itu belum pernah terjadi sebelumnya.
Xiaomi Redmi Note 3 telah diluncurkan pada bulan Maret di India dengan harga yang ditawarkan sekitar 148 dolar AS atau sekitar Rp 2 juta untuk model 16 GB, sementara untuk seri penyimpanan dua kali lebih besar sekitar 178 dolar AS atau sekitar Rp 2,5 juta.