Ahad 22 May 2016 13:13 WIB

Begini Strategi Coolpad Bersaing di Pasar Indonesia

Ponsel Coolpad
Foto: Youtube
Ponsel Coolpad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siap bersaing di pasar smartphone Indonesia, produsen perangkat teknologi asal Tiongkok Coolpad sangat yakin bahwa teknologi merupakan kunci.

"Strategi utama kami adalah dari sisi teknologi," kata Jeeves Jiang, Coolpad Indonesia CEO, di Jakarta, belum lama ini.

Dijelaskan lebih lanjut, dengan teknologi yang diperbarui, diharapkan akan membuat customer makin menyukai produk tersebut.

Lebih lanjut, Jiang menjelaskan perbedaan Coolpad dengan brand lain asal Cina. Tidak hanya dari segi desain, dia menekankan bahwa Coolpad mengusung teknologi yang berbeda.

Jiang menjelaskan bahwa di Cina, para produsen smartphone membuat satu perangkat mengikuti alur pasar, namun Coolpad memproduksi smartphone mengikuti keinginan customer.

"Pada 2005 kami mengeluarkan dual SIM pertama di dunia, dan saat ini kami mendesain dual space pertama di dunia," ujar dia.

"Kami meluncurkan produk baru kami Max, dual space, kemampuan 2 in 1 dalam 1 handphone. Dengan teknologi yang kami miliki ini kami sangat yakin pasar kami akan semakin meningkat," tambah dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement