Selasa 24 Apr 2012 13:07 WIB

Inilah Blackberry Paling Murah, Ada Radionya Lagi

Rep: Rosita Budi/ Red: Endah Hapsari
Blackberry 9920
Blackberry 9920

REPUBLIKA.CO.ID, Research in Motion (RIM) meluncurkan secara resmi jajaran Blackberry terbarunya, yaitu seri Curve 9220, Selasa (24/4). Selain ramping, penuh gaya dan harganya terjangkau, Blackberry terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur Radio FM built-in. Hal ini menjadikan seri 9220 adalah Blackberry pertama yang dilengkapi fitur radio.

 

Managing Director Asia Selatan RIM, Hastings Singh, mengatakan Blackberry terbaru ini merupakan peningkatan besar untuk pengguna feature phone saat ini. Blackberry terbaru ini bisa memberikan pengalaman mobile yang luar biasa dengan semua keuntungan jejaring sosial yang diberikan melalui solusi yang ditawarkan. "Kami juga mengintegrasikan tombol khusus BBM, yang merupakan fitur yang banyak diminta para pelanggan di Indonesia," ujarnya pada Republika, di Jakarta.

Blackberry 9220 ini, menurutnya adalah smartphone yang paling terjangkau bagi pelanggan di Indonesia. Bentuknya yang ramping sengaja dibuat agar bisa lebih mudah digunakan dan gampang dibawa kemana-mana. "Fitur dan aplikasi yang disediakan lengkap, sehingga pengguna tidak akan ketinggalan informasi dan tetap terhubung dengan orang lain sepanjang hari," ujarnya.

Harga yang dipatok di pasaran untuk Blackberry 9220 ini adalah Rp 1,999 juta. "Mulai besok Rabu sudah tersedia di mitra resmi RIM," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement