Senin 11 Feb 2013 13:45 WIB

LOFT Legian Tawarkan Hotel Ekonomis Tapi 'Stylish'

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Kamar di Loft Legian Hotel
Foto: LOVE INDONESIA
Kamar di Loft Legian Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, Hotel kelas ekonomi memang memiliki bujet bersahabat tapi tak berarti bergaya 'murahan'. Avilla Hospitality memperkenalkan Loft Legian Hotel, sebuah hotel kelas ekonomi dengan mengusung konsep urban lifestyle hotel.

Mengusung slogan ‘LOFT that You will Love’, Avilla  menawarkan kemudahan yang dicari orang yang ingin menikmati daerah Legian sebagai destinasi utama mereka.

Jika Anda ingin menikmati suasana bersantai di Pantai Kuta yang hanya berjarak selemparan batu saja dari hotel dan menyusuri area yang penuh dengan toko yang menjual souvenir khas Bali atau menikmati gemerlapnya dunia malam di daerah Legian, maka Loft Legian Hotel mempunyai letak strategis. Tujuannya Anda dapat menikmati berbagai aktivitas dan pengalaman yang tak akan terlupakan di daerah Legian dan sekitarnya.

LOFT hadir dengan  50 kamar yang luas dengan ukuran 20 m2 untuk kamar jenis superior dan 23 m2 untuk kamar jenis deluxe, pojok internet, Wi-Fi gratis, serta kunci elektrik untuk mengakses kamar dan lift. Tak hanya itu Loft Legian Hotel yang dilengkapi juga oleh coffee corner bekerja sama dengan salah satu merek kopi ternama yaitu Coffee Bean & Tea Lean. menghadirkan pengalaman menikmati kopi dan teh dengan 50 tempat duduk yang nyaman di area hotel.

Loft Legian Hotel menawarkan kombinasi unik dari segi konsep bangunan dan pelayanannya. Terletak di Jalan Melasti, Legian sebagai area paling populer untuk dikunjungi di Bali, Loft Legian Hotel bisa menjadi alternatif tempat menginap untuk yang menghargai kesegaran, kesederhanaan, dan kebersihan.

Untuk periode tinggal pada 1 Maret – 31 Mei 2013, Loft Legian Hotel menawarkan harga spesial Rp399.000 nett/kamar/malam plus diskon 50% pada malam ketiga. Penawaran ini sudah termasuk satu kali airport transfer.

Bagi yang ang ingin tinggal lebih lama, dapat menikmati promo spesial 'Stay 6 Pay 5' termasuk airport transfer In – Out & Free layanan laundry (max. 5 pcs). Semua paket hanya valid di Superior Room dan berlaku hanya untuk booking secara langsung saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement