Ada Brazilian Ramadhan di Blok M

Rep: C72/ Red: M Akbar

Jumat 20 Jun 2014 21:08 WIB

  Seorang penumpang menggunakan ponsel mengabadikan bus kota yang dihiasi dengan warna bendera Brasil dan motif Piala Dunia 2014 di Santo Andre, pinggiran kota Sao Paulo, Rabu (18/6). (REUTERS/Nacho Doce) Seorang penumpang menggunakan ponsel mengabadikan bus kota yang dihiasi dengan warna bendera Brasil dan motif Piala Dunia 2014 di Santo Andre, pinggiran kota Sao Paulo, Rabu (18/6). (REUTERS/Nacho Doce)

REPUBLIKA.CO.ID, KEBAYORAN BARU -- Seperti apa jadinya jika demam Piala Dunia dikolaborasikan dengan Ramadhan? Jika itu yang Anda inginkan maka di Blok M Plaza telah mengemas sebuah program bertajuk Brazilian Ramadhan.

"Ada yang spesial pada Ramadhan kali ini karena masa Ramadhan ini bersamaan dengan berlangsungnya Piala Dunia 2014. Untuk itu program-program Ramadhan yang kami persiapkan akan kami gabungkan dengan program Piala Dunia," ucap Marketing Communication Manager Plaza Blok M Fanny Indrajaya.

Fanny menjelaskan kegiatan ini telah dilaksanakan dari 14 Juni hingga 20 Juli 2014. Selama periode tersebut akan selalu diadakan event yang berhubungan dengan Piala Dunia dan Ramadhan.

"Untuk event yang berhubungan dengan Piala Dunia kami akan menghadirkan berbagai pertunjukan seperti Brazilian Dance dan Capoeira Show yang dihiasi juga dengan Laser Show yang atraktif," ucap Fanny.

Ia juga menyampaikan bahwa pada awal Ramadhan pada 29 Juni pihaknya akan menyelenggarakan Rampak Bedug sebagai event pembuka tanda bulan puasa telah dimulai.

"Rampag Beduk akan menyemarakan mall pada 29 Juni pukul 19.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB, sebelumnya atau pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB pihak Mumtaziah akan meyelenggarakan Hypnoparenting Talkshow dan Fashion Show Muslimah," ucapnya.

Terpopuler