Ahad 07 Jun 2015 18:04 WIB

Wanita Ini Jadi Negosiator Chelsea Dapatkan Radamel Falcao

Rep: c33/ Red: Damanhuri Zuhri
Radamel Falcao
Foto: Jon Super/AP Photo
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Marina Granovskaia merupakan tangan kanan pemilik Chelsea Roman Abramovich. Dirinya berperan besar dalam negosiasi untuk mendapatkan Radamel Falcao.

Seperti dilansir dari Telegraph, Granovskaia ingin menetapkan dana pengeluaran klub tetap bisa dikontrol. Sehingga kalau Falcao benar-benar memutuskan hijrah ke Stamford Bridge. Maka dirinya tidak akan mendapatkan pendapatan sebesar ketika ia bersama Manchester United.

Tentu saja hal itu cukup menyulitkan bagi Jorge Mendes, sang agen dari Falcao. Tak pelak, Mendes terus mengintensifkan pembicaraan demi mendapatkan gaji yang diinginkan Falcao.

Bersama klubnya saat ini, Manchester United (MU) Falcao mendapat bayaran 265 ribu pounds per pekan. Padahal ia berstatus pinjaman dari AS Monaco. 

Granovskaia menyatakan tidak ingin membayar Falcao lebih besar dari pemain bergaji tertinggi the Blues, Eden Hazard. Dirinya digaji sekitar 200 ribu pounds per pekan, jadi tentunya Falcao harus digaji lebih rendah dari itu kalau memutuskan bergabung.

Diperkirakan, wanita asal Rusia itu hanya akan memberikan setengah dari gaji sang penyerang asal Kolumbia di MU. Namun tidak hanya masalah gaji yang menyulitkan terealisasinya transfer Falcao. Granovskaia tampaknya ingin membuat penawaran dengan keputusannya sendiri tanpa pertimbangan anggota manajemen lain skuat London biru.

Wanita yang sudah bekerja dengan Abramovich selama 17 tahun itu memang punya kuasa besar. Pemilik klub yang sekaligus rekan kerjanya itu sangat menuruti segala pertimbangan Granovskaia. Sehingga semua keputusan terkait Falcao amat bergantung padanya. 

 

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement