Senin 14 Dec 2015 03:22 WIB

Liverpool Ditahan Imbang West Brom, Ini Komentar Klopp

Rep: C08/ Red: M Akbar
Juergen Klopp
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM- Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan hasil imbang 2-2 yang diraih timnya saat menjamu West Bromwich Albion di Anfield, Senin (14/12) dini hari WIB karena faktor jadwal kompetisi yang terlalu padat.

Usai berlaga di Liga Europa tengah pekan lalu, Klopp menyebut pemain Liverpool banyak yang kelelahan. (Baca: Origi Selamatkan Liverpool dari Kekalahan di Anfield)

''Kamis kami baru saja bermain. Jadwal kompetisi menguras tenaga kami. Ini membuat perjuangan kami benar-benar keras,'' kata Klopp, dikutip dari situs resmi Liverpool.

Klopp pun mengaku tak terlalu kecewa dengan hasil imbang ini. Ia melihat semua pemain The Kop sudah berusaha keras untuk meladeni perlawanan West Brom yang tampil begitu cepat.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu memahami hasil imbang ini sulit diterima oleh penggemar Liverpool. Ia berjanji akan memperbaiki peraih juara Liga Champions lima kali itu untuk laga-laga ke depan.

''Ini memang sulit diterima imbang di kandang sendiri. Kami akan konsentrasi di laga berikutnya. Tim ini (Liverpool) tim yang hebat,'' ujar Klopp.

Lihat klasemen terbaru Liga Primer Inggris >> di sini <<

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement