Rabu 24 Feb 2016 18:15 WIB

Suara Aktor Morgan Freeman Pandu Perjalanan Anda di Waze

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Morgan Freeman
Morgan Freeman

REPUBLIKA.CO.ID, Waze adalah aplikasi navigasi yang memudahkan untuk pengemudi mencapai tujuan dengan cepat dan aman dan bahkan memeberikan jalan tanpa hambatan kemacetan. Tahukah anda? sekarang aplikasi ini telah di upgrade dengan tambahan suara dari actor Morgan Freeman.

Dilansir dari laman Phone Arena, suara Freeman akan tersedia untuk pengguna Waze mulai tanggal 31 Maret. Nantinya suara ini akan memandu jalan untuk mencapai tujuan melaui titik awal hingga akhir melalui jalan yang tepat.

Google telah  membeli Waze pada 2013 dengan harga  1 miliar dolar AS. Ketika Anda terhubung ke Facebook, Anda dapat melacak teman dan keluarga seperti yang Anda semua perjalanan ke lokasi yang sama. Waze adalah aplikasi gratis yang tersedia dari App Store, Google Play Store dan Windows Phone Store.

Aplikasi ini merupakan jaringan pengendara terbesar di dunia, dengan 50 juta pengguna, yang bekerja sama untuk mengakali kemacetan, serta menghemat waktu dan uang. Aplikasi ini merekomendasikan rute tercepat berdasarkan kondisi berkendara secara real-time dan data. Mulai dari pengalihan rute hingga pemberitahuan mengenai turunnya harga bahan bakar serta penawaran relevan dari merek-merek terkemuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement