Ahad 28 Oct 2018 23:47 WIB

Melalui Marotta, Inter Siap Ikat Modric Januari 2019

Inter disebut telah mengadakan pembiadraan dengan Giuseppe Marotta

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Luca Modric menggiring bola  pada laga La Liga melawan Depot tivi La Coruna di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid.
Foto: Francisco Seco/AP Photo
Luca Modric menggiring bola pada laga La Liga melawan Depot tivi La Coruna di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Raksasa Serie A Italia Inter Milan dilaporkan bakal mendatangkan gelandang Real Madrid Luka Modric pada musim depan.

Seperti dikutip Football Italia, Ahad (28/10) seiring kehadiran presiden anyar Steven Zhang, rumor tentang Modric kembali mengapung ke permukaan. Terlebih, kabar Inter juga telah mengadakan pembicaraan dengan Giuseppe Marotta.

Nantinya ketika resmi bergabung dengan Inter, mantan Direktur Juventus itu bakal diberikan tugas untuk mendatangkan Modric dari Real Madrid pada Januari 2019 mendatang. Sebab, Marotta mempunyai kedekatan dengan Presiden Madrid Flroentino Perez.

Nasib Modric memang menjadi buah bibir dalam beberapa bulan terakhir. Sejak sepeninggalan Cristiano Ronaldo musim panas kemarin, gelandang asal Kroasia juga disebut berencana meninggalkan Santiago Bernabeu.

Apabila nantinya Modric bergabung dengan i Nerazzurri maka ia akan bermain dengan rekan senegaranya di Kroasia yakni Ivan Perisic, Sime Vrsaljko, dan Marcelo Brozovic.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلنَّبِيُّ اَوْلٰى بِالْمُؤْمِنِيْنَ مِنْ اَنْفُسِهِمْ وَاَزْوَاجُهٗٓ اُمَّهٰتُهُمْ ۗوَاُولُوا الْاَرْحَامِ بَعْضُهُمْ اَوْلٰى بِبَعْضٍ فِيْ كِتٰبِ اللّٰهِ مِنَ الْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُهٰجِرِيْنَ اِلَّآ اَنْ تَفْعَلُوْٓا اِلٰٓى اَوْلِيَاۤىِٕكُمْ مَّعْرُوْفًا ۗ كَانَ ذٰلِكَ فِى الْكِتٰبِ مَسْطُوْرًا
Nabi itu lebih utama bagi orang-orang mukmin dibandingkan diri mereka sendiri dan istri-istrinya adalah ibu-ibu mereka. Orang-orang yang mempunyai hubungan darah satu sama lain lebih berhak (waris-mewarisi) di dalam Kitab Allah daripada orang-orang mukmin dan orang-orang Muhajirin, kecuali kalau kamu hendak berbuat baikkepada saudara-saudaramu (seagama). Demikianlah telah tertulis dalam Kitab (Allah).

(QS. Al-Ahzab ayat 6)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement