Senin 02 Mar 2020 03:45 WIB

Andy Robertson Yakin Liverpool tak Terbawa Suasana Kekalahan

Liverpool dikalahkan Watford 0-3 di Liga Inggris.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Bek Liverpool Andy Robertson
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bek Liverpool Andy Robertson

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Rekor kemenangan Liverpool di Liga Inggris terputus setelah kalah 0-3 dari Watford, di Vicarage Road, Ahad (1/3) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat The Reds gagal menyamai rekor Arsenal yang menjuarai Liga Inggris tanpa pernah kalah. 

Bek Liverpool Andy Robertson yakin rekan-rekannya tak akan terbawa situasi buruk setelah kekalahan dari Watford. Dia mengatakan timnya akan kembali mencari kemenangan pada laga berikutnya.

Baca Juga

Bek asal Skotlandia itu menegaskan, timnya akan mengambil keuntungan dari kekalahan tersebut yaitu kembali ke jalur kemenangan. "Pesan kami selalu sama, kami tidak bisa terbawa suasana," kata Robertson, dilansir dari Sportsmole, Senin (2/3).

Dia menyadari betapa sulitnya perjalanan liga yang harus dilalui. Robertson berharapn Liverpool bisa mengamankan pertandingan tandang ke depannya.

Sadio Mane dan kawan-kawan harus pulang dengan kepala tertunduk. Tiga gol tuan rumah dari Ismaila Sarr dan Troy Deeney tak mampu dibalas oleh Liverpool. Kemenangan ini membuat Warford keluar dari zona degradasi.

Sedangkan Liverpool, meski kekalahan tersebut tak mengubah posisi klasemen namun jarak poin mereka berpotensi terpangkas oleh Manchester City di urutan kedua. Kini Liverpool masih unggul 22 poin atas City. Namun City masih mempunyai tabungan satu pertandingan lebih banyak. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement