Senin 20 Jul 2020 05:41 WIB

Toyota Camry 2021 Tampil Lebih Kaya Fitur

Camry 2021 mulai memasuki jalur produksi pada Oktober 2020.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Camry 2021.
Foto: car and driver
Camry 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, AICHI -- Dalam kelas sedan premium, Toyota memiliki line up andalan bernama Toyota Camry. Saat ini, pabrikan Jepang itu pun telah menyiapkan penyegaran lewat Camry 2021.

Dilansir dari Car and Driver pada Sabtu (18/7), Toyota nantinya akan menghadirkan Camry 2021 dengan sejumlah ubahan minor. Selain itu, mobil tersebut juga akan hadir dengan fitur yang lebih lengkap.

Baca Juga

Dari sisi tampilan, Camry 2021 akan hadir dengan sedikit ubahan desain pada bagian front end. Untuk bagian interior, Toyota juga melakukan ubahan untuk fitur infotainment.

Untuk bagian front end, Toyota belum merilis foto penampakan dari ubahan tersebut. Toyota hanya menyebut bahwa Camry akan hadir dengan desain grille dan fasia baru.

Untuk infotainment, nantinya produk itu akan hadir dengan layar tablet yang menonjol keluar dari dashboard. Konsumen pun dapat memilih menggunakan layar berukuran 7 inch atau 9 inch.

Selain itu, Camry 2021 juga akan hadir dengan desain velg baru. Sejumlah varian tertentu pun hadir dengan interior berlapis kulit yang lebih mewah.

Soal fitur, Toyota pun akan membenamkan driver-assistance terbaru. Sejumlah fitur driver-assistance terbaru itu diantaranya adalah fitur pedestrian-detection dan adaptive cruise control yang hadir dalam teknologi yang disebut dengan Safety Sense 2.5.

Camry 2021 mulai memasuki jalur produksi pada Oktober 2020. Produk penyegaran ini pun masih akan hadir dengan opsi sistem penggerak all wheel drive.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement