Selasa 06 Jul 2021 21:39 WIB

Muenchen Optimistis Pertahankan Coman, Liverpool Gigit Jari

Kingsley Coman jadi incaran Liverpool untuk musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Kingsley Coman dari Bayern Muenchen
Foto: EPA-EFE/ALEXANDER HASSENSTEIN
Kingsley Coman dari Bayern Muenchen

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool bakal gagal menuntaskan proses transfer Kingsley Coman dari Bayern Muenchen. Pasalnya, CEO Bayern Oliver Khan mengaku optimistis sang pemain akan memperpanjang kontrak bersama Die Roten.

Kahn percaya diri timnya dapat mempertahankan Coman setelah menggelar pembicaraan lebih lanjut terkait penandatanganan kontrak baru.

Baca Juga

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Goretzka dan Kingsley Coman. Pemain top mutlak ingin dibayar sesuai, kami tidak naif tentang itu. Tidak apa-apa. Dengan kami ada batasan yang sangat jelas," kata Khan menjelaskan dilansir Liverpool Echo, Selasa (6/7).

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama timmas Prancis telah mencetak 41 gol dan memberikan 50 assist dalam 200 pertandingan untuk Bayern.

Selain itu, Coman juga sukses memenangkan 10 gelar liga yang menakjubkan selama kariernya bermain untuk tiga klub raksasa Eropa, Paris Saint-Germain, Juventus, dan Bayern Muenchen.

Rumor tentang kepergian Coman dari Stadion Allianz Arena, Muenchen berawal dari kekecewaanya terhadap manajemen Bayern. Coman berharap pihak klub dapat mengajukan proposal perpanjangan kerja ditambah kenaikan gaji.

Situasi itu yang membuat beberapa kesebelasan Liga Primer Inggris seperti Liverpool, dan Manchester Ubited tertarik mengamankan servis pemain 25 tahun. Livcerpool kabarnya bahkan telah menemui agen sang pemain.

Akan tetapi pernyataan Khan meruntuhkan harapan Liverpool dan MU untuk mengikat Kingsley Coman. Eks penjaga gawang Muenchen menjamin apabila permintaan Coman dan Goretzka tengah dipertimbangkan oleh petinggi klub.

"Kami sedang dalam pembicaraan yang sangat bagus dengan kedua pemain. Saya optimistis. Kami memiliki paket hebat untuk ditawarkan di sini. Mereka selalu memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar besar bersama kami," sambung Khan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement