Kamis 09 Sep 2021 19:32 WIB

Dewa United Kontrak Lucky Abdi Dua Tahun

Dewa United ingin membidik target lebih tinggi dibandingkan IBL musim lalu.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Lucky Abdi Pasondok
Foto: Dok Dewa United Surabaya
Lucky Abdi Pasondok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Klub basket Dewa United Surabaya mendapatkan suntikan pemain baru dalam menghadapi IBL Pertamax musim 2022. Pemain yang bergabung dengan semifinalis IBL musim lalu adalah mantan point guard Hangtuah, Lucky Abdi Pasondok.

CEO Dewa United Surabaya, Michael OW disela-sela main basket bareng media, Kamis (9/9) di Jakarta mengatakan, timnya terus mempersiapkan tim terbaik, termasuk mengontrak sejumlah pemain baru.

"Salah satu pemain baru yang bisa kami umumkan adalah Lucky Abdi Pasondok. Kami kontrak selama dua tahun dahulu. Diharapkan masuknya pemain baru mampu memperkuat tim, yang musim depan tentunya kita ingin lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Michael.

Lucky yang musim lalu tidak bermain di IBL mengatakan kalau sebelumnya ada beberapa klub IBL yang berminat untuk mengontraknya. Namun dia memilih Dewa United.

"Saya melihat Dewa United memilikinya misi yang lebih baik. Akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan Dewa United," katanya.

Setelah musim lalu sukses menembus empat besar, Dewa United akan lebih total pada musim baru yang akan dimulai awal Januari 2022. "Rencana besar kita ingin juara IBL. Selain itu kita membantu pemerintah dengan melakukan pembibitan pemain," kata Michael. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement